-->

iklan banner

Google Membayar Lebih Dari £ 16Bn Ke Apple Selama Dua Tahun Sebagai Mesin Pencari Utama Safari

SMKN1SLAHUNG  : GOOGLE DAN APPLE ialah beberapa teman yang aneh. Sebanyak Apple ingin menjauhkan diri, dia tahu bahwa para penggunanya akan menginginkan jalan masuk ke Google, dan Google tahu nilai mempunyai banyak mata potensial pada mesin pencarinya.

Tapi Google yang harus batuk, dan jumlah yang terlibat sangat menyolok mata. Laporan telah muncul menunjukkan bahwa Google akan membayar $ 9bn (£ 6.9bn) pada tahun 2018 dan $ 12bn (£ 9.2bn) pada tahun 2019 untuk menjadi mesin pencari utama di browser Safari Apple.

 GOOGLE DAN APPLE  ialah beberapa teman yang abnormal Google membayar lebih dari £ 16bn ke Apple selama dua tahun sebagai mesin pencari utama Safari

Ini merupakan lompatan besar dari sekitar $ 3 miliar (£ 2.3bn) yang dibayarkan oleh raksasa pencarian untuk tahun 2017, berdasarkan data analis lainnya.

Baca Juga : Apa itu Microsoft Managed Desktop, administrasi perangkat berbasis Cloud
Angka-angka ini tidak didasarkan pada angka yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan, tetapi oleh analis di Goldman Sachs meninggalkan beberapa pertanyaan seberapa akurat mereka dapat, mengingat ukuran besar lompatan.

Either way, itu jumlah uang yang sangat besar tetapi setetes di lautan dibandingkan dengan berapa banyak Google akan diperlukan untuk menciptakan dari pendapatan iklan dari pencarian pengguna Apple dan iklan terkait.


"Kami percaya Apple ialah salah satu saluran terbesar dari akuisisi kemudian lintas untuk Google," kata laporan dari analis Rod Hall, berdasarkan sebuah dongeng ihwal Business Insider .

Terakhir kali sosok itu resmi dirilis ialah 2014 ketika pengadilan mengajukan dari salah satu dari banyak tuntutan aturan yang dilibatkan Google, kemungkinan besar pertarungannya yang berkelanjutan dengan Oracle atas kekayaan intelektual aspek sistem operasi Android. Pada ketika itu, angka itu lebih rendah $ 1 milyar (£ 767.8m) yang menunjukkan bahwa Apple sedang menekan keras, meskipun tidak diketahui siapa yang mungkin bersaing untuk 'pertunjukan'.

Baca Juga : Apa Kriteria Layanan Keamanan Microsoft untuk Windows?
Google selalu hadir dalam dukungannya untuk layanannya melalui iOS, dan sering merilis fitur untuk aplikasinya di iOS terlebih dahulu. Selain itu, banyak pengguna iOS masih lebih suka Google Maps ke Apple Maps, meskipun yang terakhir memperbaiki problem yang menjadikan debutnya yang agak kacau .
Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Membayar Lebih Dari £ 16Bn Ke Apple Selama Dua Tahun Sebagai Mesin Pencari Utama Safari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel