-->

iklan banner

Prospek Karier Lulusan Teknik Informatika

Bagaimana Prospek Karier Lulusan Teknik Informatika? Salah satu jurusan kuliah yang laku diperebutkan para lulusan Sekolah Menengan Atas setiap tahunnya yaitu jurausan yang berkait dengan komputer. Jurusan Teknik Informatika yaitu salah satunya. Mengapa? Alasannya memang cukup masuk akal. Karena lulusan jurusan ini mempunyai prospek yang relatif anggun dibandingkan jurusan lainnya.

Secara umum, jurusan atau kegiatan Teknik Informatika dipecah lagi menjadi lima peminatan, yaitu: Software Engineering, Database Technology/Applied Database, Network Technology/Applied Network, Interactive Multimedia, dan Intelligence System. Dari peminatan-peminatan tersebut di atas, struktur kurikulum dan prospek lulusannya sanggup dijadikan pilihan.

Nah, menurut pilihan anda dalam menentukan peminatan di atas, ada beberapa kemungkinan pekerjaan yang sanggup anda jalani nantinya sesudah lulus kuliah. Kira-kira inilah prospek karier bagi lulusan kegiatan Teknik Informatika (Computer Science):Tips Memilih Jurusan Kuliah. Di situ anda sanggup mendapat tips yang sanggup membantu anda menentukan jurusan kuliah.

sumber: Kompas, credit foto: Brandcrowd


Sumber http://dee-belajar.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prospek Karier Lulusan Teknik Informatika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel