-->

iklan banner

Perangkat Lunak Notebook Digital Kondusif Gratis Terbaik Atau Layanan Online


SMKN1Slahung  - Jika Anda salah satu dari orang-orang yang menganggap serius privasi, maka saya yakin Anda ingin semua Notes Anda juga aman.Dalam posting ini, kami membuatkan daftar beberapa perangkat lunak notebook digital kondusif gratis. Aplikasi-aplikasi ini ialah Note taking apps, dan memastikan semua data Anda tetap terenkripsi. Beberapa dari mereka tersedia sebagai perangkat lunak sementara yang lain tersedia online.

Secure Digital Notebook Software atau Layanan Online

Ini ialah beberapa aplikasi pengambilan catatan eksklusif & kondusif terbaik, perangkat lunak buku catatan digital & layanan online yang sanggup Anda gunakan untuk melindungi catatan, kata sandi, gambar, dan file.

1] getSaferoom.com


 maka saya yakin Anda ingin semua Notes Anda juga kondusif Perangkat Lunak Notebook Digital Aman Gratis Terbaik atau Layanan Online

Saferoom ialah perangkat lunak yang sanggup mengenkripsi data Anda yang tersimpan di layanan cloud. Ini memungkinkan Anda memakai perangkat lunak apa pun yang Anda gunakan setiap hari tetapi memastikan setiap kali Anda meletakkan file di salah satu layanan cloud dukungan, itu aman. Saat dipakai dengan Office, Anda hanya sanggup menentukan untuk mengenkripsi potongan dari lembar excel. Ini memberi Anda kebebasan untuk mengungkapkan apa yang Anda sanggup dan menyembunyikan apa yang Anda tidak ingin semua orang melihatnya.

Ini mendukung 1Password dan LastPass untuk memfasilitasi penggunaan kata sandi.Ini tersedia untuk Windows, Android, iOS, macOS, ekstensi Chrome, dan di Github.Aplikasi untuk Windows menyampaikan 8.1, tetapi berfungsi juga untuk Windows 10.Namun, sebaiknya memakai ekstensi Chrome sebab ekstensi ini berfungsi pada semua layanan yang didukung.

2] ProtectedText.com

Ini ialah solusi kondusif berbasis web kawasan Anda sanggup menciptakan URL unik, dan menyimpan banyak catatan. URL sanggup berupa "protectedText.com/anything." Anda mendapat antarmuka tab sehingga Anda sanggup menyimpan catatan terpisah.Selanjutnya, saat Anda menentukan untuk menyimpan, itu wajib untuk melindunginya dengan kata sandi. Namun, bila Anda kehilangannya, tidak ada cara untuk memulihkannya.
  • Tidak ada cookie atau pelacakan.
  • Tidak ada iklan sebab mereka sanggup melacak Anda.
  • Kode yang dipakai untuk memungkinkan layanan ini tersedia untuk umum untuk komentar dan analisis.
  • Ketika Anda mengakses URL yang sama dari perangkat yang berbeda, itu memastikan tidak ada overwrite.

3] LastPass Secure Notes

LastPass ialah salah satu pengelola kata sandi yang kondusif & populer. Mereka juga menyampaikan Catatan Aman yang dilindungi dengan cara yang sama menyerupai kata sandi Anda. Mereka biasanya dipakai untuk menyimpan isu sensitif menyerupai nomor Rekening Bank dll; Anda sanggup menggunakannya untuk menyimpan catatan juga. Semua data Anda dienkripsi secara lokal di komputer Anda dengan kunci yang Anda pilih sehingga tidak ada yang akan mempunyai jalan masuk ke sana.

4] TutrlApp.com

Instal aplikasi, buat akun, dan Anda sudah siap. Di sini Anda sanggup menyimpan banyak catatan yang Anda inginkan. Ini juga menyampaikan fitur menyerupai kolaborasi, dan membuatkan sehingga Anda selalu sanggup bekerja dengan tim. Selain menciptakan catatan, Anda sanggup menggunakannya untuk mengatur hampir semua hal. Ini tersedia sebagai ekstensi browser sehingga Anda sanggup menambahkan bookmark, kata sandi, daftar, dan menyinkronkannya di seluruh perangkat.

Ia memakai kriptografi kelas atas untuk melindungi data dan memastikan untuk melindungi terhadap kebocoran informasi, keunggulan kompetitif, atau pengawasan pemerintah. Anda juga sanggup menentukan untuk menginstal server Turtl Anda dan menyimpan semua data di dalamnya.

5] Joplin.cozic.net

Joplin ialah sumber bebas, sumber terbuka lainnya, tetapi alat pencatat yang terdesentralisasi. Ini memungkinkan Anda meng-host catatan Anda di komputer atau di situs web atau bahkan di akun Dropbox. Ia menyampaikan enkripsi ujung ke ujung untuk memastikan data diamankan tidak hanya selama transmisi tetapi juga di tujuan. Ini tersedia untuk Windows, Linux, macOS, Android, dan iOS. Berikut ialah daftar fitur-fiturnya:
  • Lihat catatan Anda dalam teks biasa, markup, dan layar terbelah.
  • Anda sanggup melampirkan file dengan ukuran berapa pun yang Anda punya ruang untuk menyimpannya.
  • Dapat secara otomatis mencadangkan data Anda.
  • Ini menyampaikan ekstensi browser.
  • Ini mendukung catatan, to-dos, tag, dan notebook.
  • Seluruh data selalu tersedia di perangkat bahkan tanpa koneksi internet.
  • Anda sanggup mencari di catatan Anda.
  • Edit di editor favorit Anda. 

Daftar ini menyimpulkan beberapa perangkat lunak buku catatan digital kondusif gratis terbaik atau layanan online. Data dalam catatan itu tetap aman, dan beberapa di antaranya bahkan memungkinkan Anda menyimpan catatan Anda di komputer. Beri tahu kami aplikasi catatan kondusif mana yang Anda gunakan.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perangkat Lunak Notebook Digital Kondusif Gratis Terbaik Atau Layanan Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel