-->

iklan banner

√ Cara Mengatasi Hp Android Tidak Konek Dengan Wifi

Sudah sering dikatakan bahwa Android tanpa koneksi internet tidak akan maksimal kinerjanya, lantaran sebagian besar fitur di Android membutuhkan koneksi internet mulai dari sinkronisasi email, BBM hingga jalan masuk medsos. Mahalnya kuota internet di beberapa operator, menciptakan kita mencari alternatif lain untuk sanggup terkoneksi ke internet di Android, salah satunya yaitu memakai koneksi Wifi.



Menggunakan koneksi wifi juga merupakan salah satu cara kita untuk Irit Kuota Internet di Android. Namun, memakai Wifi di Android tak selamanya berjalan lancar, tetap saja ada error dan hambatan yang biasa kita hadapi, satu diantaranya yakni Android tidak sanggup konek ke Wifi padahal sudah memakai kata sandi yang benar dan tepat. Bagaimana cara mengatasi duduk perkara ibarat ini?


Apabila Android kau tidak sanggup terkoneksi Wifi, langkah pertama yang harus dilakukan yakni mendisable auto connect ke Wifi atau melupakan dulu Wifi yang telah tersimpan di Android. Masuk ke sajian Setelan Jaringan dan Nirkabel – Wifi selanjutnya pilih hotspot Wifi kamu, dan pilih Lupakan.


Sudah sering dikatakan bahwa Android tanpa koneksi internet tidak akan maksimal kinerjanya √ Cara Mengatasi hp Android Tidak Konek dengan Wifi


Setelah kau melupakan hotspot Wifi tersebut, sekarang coba untuk Konek kembali ke hotspot tersebut dengan memasukan password yang benar, beri ceklis pada Tampilkan Sandi semoga Kata Sandi yang kau masukan terlihat, juga beri ceklis juga pada opsi lanjutan pada belahan Proxy dikosongkan dan Setelan IP Wifi pililh DHCP.


Sudah sering dikatakan bahwa Android tanpa koneksi internet tidak akan maksimal kinerjanya √ Cara Mengatasi hp Android Tidak Konek dengan Wifi


Kini Android kau akan mencoba untuk terkoneksi ke Wifi memakai settingan yang gres dan fresh, tunggu beberapa dikala hingga Android kau benar-benar terkoneksi ke internet. Apabila tetap error tidak terkoneksi kau sanggup coba untuk restart atau matikan dulu hp Androidnya terlebih dahulu.


Tidak sanggup terkoneksi ke Wifi di Android sanggup juga disebabkan lantaran sinyal Wifi yang lemah dan tidak stabil, lantaran itulah coba gunakan Tips Memperkuat Sinyal Wifi di Android yang akan membantu Android kau lebih stabil dalam mendapatkan sinyal Wifi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Mengatasi Hp Android Tidak Konek Dengan Wifi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel