-->

iklan banner

Penambang Dilaut Dalam, Sekarang Melirik Ruang Angkasa

Pelopor pertambangan maritim dalam sekarang memburu sumber daya di ruang angkasa


Pelopor pertambangan maritim dalam sekarang memburu sumber daya di ruang angkasa Penambang Dilaut Dalam, sekarang melirik ruang angkasa

Pengusaha pertambangan Julian Malnic - pendiri pertama penambang maritim dalam di dunia, Nautilus Mineral (TSX: NUS), melalui pengetahuan dan visinya untuk tingkatan yang baru, secara harfiah. Dia telah bergabung dengan dewan Deep Space Industries (DSI), sebuah perusahaan swasta AS yang berencana untuk mengerjakan proyek  asteroid tambang pada awal 2016.

Para jago geologi dan pemimpin bisnis, juga diketahui meluncurkan Direct Nickel (ASX: DIR), produsen nikel yang muncul dengan teknologi revolusioner untuk biaya ekstraksi yang lebih rendah, membawa pengalaman DSI ketingkatan yang sangat berharga dalam "transformatory perjuangan sumber daya mineral," dalam pernyataan perusahaan.

Pelopor pertambangan maritim dalam sekarang memburu sumber daya di ruang angkasa Penambang Dilaut Dalam, sekarang melirik ruang angkasaMalnic bergabung bersama anggota dewan dan jago pertambangan Australia Mark Sonter untuk menunjukkan wawasan bisnis, kebijakan pertambangan dan praktek, serta praktis, "shovel in the dirt" realitas dari pengolahan materi mineral mentah, DSI menambahkan.

Perusahaan pertambangan angkasa mempublikasikan planning multi stage yang mereka harapkan setidaknya akan mengarah mendekati operasi asteroid Bumi dalam satu dekade atau lebih. Pertama, mereka meluncurkan "Fireflies," perjalanan satu arah dimaksudkan untuk mengambil data wacana sasaran potensial. Pencarian berikutnya akan mengirim pesawat ruang angkasa ("Dragonflies") yang akan menangkap asteroid untuk di analisis. Tahap selesai mereka, "Harvestors" akan melaksanakan pengumpulan materi untuk dipakai dari asteroid terdekat.

Deep Space yaitu perusahaan kedua yang melompat ke bisnis pertambangan asteroid. Pertama kali, melaksanakan ialah miliarder yang didukung perusahaan Planetary Resources, diluncurkan pada tahun 2012.


Sumber http://learnmine.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penambang Dilaut Dalam, Sekarang Melirik Ruang Angkasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel