-->

iklan banner

√ Kenapa Aplikasi Android Tidak Dapat Dihapus

Memiliki banyak aplikasi dan game Android di hp kesayangan memang mengasikan, namun tahukah kau semakin banyak aplikasi yang kau masukan/install di hp Android tentunya akan menciptakan Android menjadi semakin lemot, apalagi kalau aplikasi tersebut kebanyakan ialah aplikasi online yang membutuhkan koneksi internet. Karena itulah, sebaiknya kau selektif dalam menentukan aplikasi dan game apa saja yang ingin ada di hp Android kamu, sesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari kamu. Bagaimana bila kau terlanjur menginstall banyak aplikasi dan game Android?



Tentu saja, bila dikala ini di hp Android kau aneka macam game dan aplikasi yang tidak pernah digunakan atau dijalankan, sebaiknya hapus atau uninstall saja aplikasi tersebut. Bila kau masih gundah cara menghapusnya, dapat simak cara cepat hapus aplikasi Android di hp sehingga kau tidak akan salah atau kebingungan lagi cara uninstall aplikasi.


Memiliki banyak aplikasi dan game Android di hp kesayangan memang mengasikan √ Kenapa Aplikasi Android Tidak Bisa Dihapus


Seperti kita ketahui, di Android ada dua jenis aplikasi yakni aplikasi yang kita d0wnl0ad dari playstore atau sumber lain dan aplikasi bawaan Android atau Default HP. Jangan khawatir, apabila kau memakai hp Android Lollipop, kau dapat dengan gampang Hapus Aplikasi Bawaan Android tanpa Root, yang dapat kau lakukan sendiri tanpa proteksi teman ataupun komputer sekalipun.


Tapi, ketika akan menghapus aplikasi, selalu ada saja aplikasi yang tidak dapat dihapus, kenapa? alasan kenapa ada Aplikasi Android tidak dapat dihapus ialah dapat jadi aplikasi yang akan kau hapus itu ialah aplikasi bawaan yang penting untuk mendukung kinerja Android, menyerupai aplikasi SMS Default, atau aplikasi kalkulator dan kamera.


Aplikasi Android tidak dapat dihapus juga dapat disebabkan lantaran aplikasi itu termasuk ke dalam aplikasi yang mempunyai susukan Administrator. Nah, untuk mengatasi hal menyerupai ini caranya gampang saja yakni kau tinggal masuk hidangan Setelan – Keamanan kemudian pilih Administrator Perangkat.


Memiliki banyak aplikasi dan game Android di hp kesayangan memang mengasikan √ Kenapa Aplikasi Android Tidak Bisa Dihapus


Dalam pola diatas terlihat aplikasi Pengelola Perangkat Android diberi tanpa ceklis, maka sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi ini tidak akan dapat dihapus di Android. Apabila kemudian kau ingin menghapus aplikasi ini, maka tinggal hilangkan ceklis saja, gampang bukan?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kenapa Aplikasi Android Tidak Dapat Dihapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel