-->

iklan banner

Honda Luncurkan Supra Gtr 150 Terbaru 2016

 cc akan semakin ramai dengan  hadirnya Supra GTR Honda Luncurkan Supra GTR 150 Terbaru 2016



Harga Honda Supra GTR 150 – Persaingan sepeda motor di kelas 150 cc akan semakin ramai dengan hadirnya Supra GTR 150. Motor ini siap bersaing melawan Yamaha Jupiter MX King 150 yang sama-sama mengandalkan mesin bertenaga 150cc. Desain keduanya juga hampir mirip, dan memperlihatkan desain sporty yang tak dimiliki motor angsa dikelas 110cc ataupun 125cc. Bahkan tampilan luar motor ini jauh lebebih sporty dibandingkan Honda Supra X 125 FI. Tak hanya ini, motor ini juga dibekali teknologi Injeksi sebagai salah satu kelebihannya.
Teknologi PGM-FI atau yang kita kenal sebagai Injeksi, merupakan teknologi sistem pembakaran yang bisa mengoptimalkan kinerja mesin, alasannya ialah mempunyai sistem pembakaran lebih sempurna. Hal ini akan berimbas dengan tingkat efesiensi materi bakar, sehingga pemakaian materi bakar akan semakin irit. Selain itu, Honda Supra GTR 150 juga dibekali dua buah piringan cakram yang mendiami sisi depan dan belakang. Ban yang dipakainya juga berukuran besar, sehingga handlingnya terasa lebih nyaman.
Asal teman ketahui, Honda Supra GTR 150 merupakan nama lain dari Honda Winner 150 yang terlebih dahulu dipasarkan di Vietnam. Tidak ada perbedaan signifikan antara Supra GTR 150 dan Winner 150. Pasalnya, kedua motor ini sama-sama mempunyai mesin berkapasitas 149,16 cc, dan didukung sistem pembakaran fuel injection. Berbekal mesin tersebut, Supra GTR 150 bisa menghasilkan torsi sangat besar, dan didukung tenaga mencapai 15.74 dk. Makara jangan heran apabila motor ini bisa melaju sangat kencang.

Note : 
  • Harga motor Honda Supra GTR 150 diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Honda Supra GTR 150
Untuk varian sporty, Honda menyediakan pilihan warna spartan red dan cruiser white. Kedua warna tersebut berpadu tepat dengan desain Honda Supra GTR 150 yang sudah terlihat sangat sporty, sehingga cocok bagi teman otomotif yang mengedepankan gaya dalam berkendara. Sedangkan untuk harganya, kabarnya harga Honda Supra GTR 150 varian sporty akan dibanderol mencapai Rp. 21.3 Jutaan. Sedangkan harga Honda Supra GTR 150 varian Exclusive akan dilepas kepasaran sebesar Rp. 21.5 Jutaan. Selisih harganya memang sedikit, namun teman otomotif akan mendapat streaping polos yang dihiasi emblem bernuansa Chrome.

Sumber http://aivegi.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Honda Luncurkan Supra Gtr 150 Terbaru 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel