-->

iklan banner

√ Cara Memakai Otg Di Android Tanpa Root

Handphone Android terbaru ketika ini selain dilengkapi dengan prosesor dan ram besar, dukungan koneksi 4G/LTE juga satu hal yang sangat penting yaitu telah mendukung fitur USB OTG alias On The Go. Dengan memakai fitur OTG di Android ini maka kau dapat dengan gampang memindahkan foto ataupun file lainnnya dari laptop ke Android ataupun ke handphone lainnya tanpa harus memakai kabel data dan tidak harus memakai wifi.


Apabila kau gres memakai sebuah hp Android yang sudah support OTG tentu saja masih ingin tau bagaimana dan apa itu OTG Android itu? Semisal kita ingin memindahkan data dari flashdisk ke Android tanpa harus lewat komputer terlebih dahulu tapi eksklusif memakai OTG. Seperti kita ketahui sama menyerupai USB di Komputer, maka di OTG pun ada banyak sekali macam mulai dari OTG yang berbentuk flashdisk, OTG yang berfungsi sebagai card reader juga tentu saja ada juga sebagai connector untuk flashdisk.


Handphone Android terbaru ketika ini selain dilengkapi dengan prosesor dan ram besar √ Cara Menggunakan OTG di Android Tanpa Root


Untuk memakai OTG di Android semisal di Samsung, Oppo ataupun Androidnya lainnya menyerupai Infinix dan Asus sangatlah mudah, kau hanya perlu eksklusif menyambungkan sebuah device OTG ke port micro usb atau charger yang ada di hp Android kamu. Seperti dalam tumpuan kita menyambungkan card reader otg ke sebuah hp Android.


Apabila kau memakai file manager menyerupai ES Pengelola File maka biasanya secara otomatis akan muncul pilihan untuk eksklusif membuka usb OTG tersebut atau kau juga dapat memakai File Manager bawaan hp Android kau untuk melihat seluruh file yang ada di Penyimpanan USB OTG tersebut.


Handphone Android terbaru ketika ini selain dilengkapi dengan prosesor dan ram besar √ Cara Menggunakan OTG di Android Tanpa Root


Sama menyerupai kita memakai USB di komputer atau laptop, maka ketika akan melepaskan USB OTG tersebut jangan lupa untuk memilihnya dari sajian Pengaturan – Penyimpanan kemudian Lepas Penyimpanan USB biar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan banyak sekali macam file yang ada di usb OTG tersebut.


Handphone Android terbaru ketika ini selain dilengkapi dengan prosesor dan ram besar √ Cara Menggunakan OTG di Android Tanpa Root


Bagaimana cukup gampang bukan untuk memakai USB On The Go di Android? Dengan memakai OTG maka sekarang kau dapat dengan gampang memindahkan sebuah file dari dan ke hp Android kau tanpa lagi derma komputer. Selain memakai OTG, kau juga dapat Kirim File Lewat Wifi di Android yang tentunya mempunyai beberapa kelebihan alasannya semua hp Android sudah dilengkapi dengan fitur Wifi.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Memakai Otg Di Android Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel