-->

iklan banner

✔ Call Center Indihome Dengan Layanan 24 Jam

 Telekomunikasi atau familiar dengan sebutan  ✔ Call Center IndiHome dengan Layanan 24 Jam

Call center Indihome - Siapa lagi yang tidak kenal dengan PT. Telekomunikasi atau familiar dengan sebutan "Telkom". Yang mana dari dulu memang populer sebagai penyedia layanan komunikasi, kalau dulu khususnya telepon rumah. Namun kini Telkom menunjukkan tiga kombinasi layanan "Triple Play" adalah layanan internet fiber optik, telepon rumah, dan tv kabel. Maka tidak heran kalau banyak sekali pelanggan gres Indihome.

Tentu pihak Telkom sangat mengutamakan kepuasan pelanggannya, hal ini terbukti bahwa dengan disediakannya call center yang dapat kita hubungi selama 24 jam. Dengan sumbangan nomor telepon call center tersebut tentu kita dapat mengadukan banyak sekali masalah, baik duduk kasus kenaikan harga ataupun kualitas jaringan yang buruk atau bahkan ingin berlangganan Indihome.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan Nomor Telepon Call Center Indihome yang dapat Anda hubungi selama 24 jam dan tentu sangat bermanfaat untuk mengajukan banyak sekali keluhan menyerupai yang sudah saya jelaskan diatas. Adapun untuk menghubungi pihak Indihome itu ada banyak sekali cara, diantaranya :

1. Menghubungi Customer Service lewat Telepon

Untuk mengadukan banyak sekali kekurangan Indihome, Anda dapat menghubungi call center Indihome lewat telepon yang biasa melayani selama 24 jam, baik telepon rumah juga telepon handphone (HP). Namun tentu Anda membutuhkan biaya untuk melaksanakan hal ini.

Ada perbedaan cara memanggil call center Indihome apabila antara memakai telepon rumah dengan telepon HP, adalah :

  • Jika memakai telepon rumah (kabel), Anda cukup memasukkan angka 147 dan mulai panggilan. Nantinya Anda akan diberi beberapa pilihan, ikuti saja sesuai petunjuk disana.
  • Sedangkan kalau memakai telepon seluler, Anda dapat memanggil call center Indihome dengan menambahkan Kode Area + 147. Misalnya untuk Jakarta sendiri, adalah 021147.

2. Menghubungi Customer Service lewat Sosial Media

Indihome juga mempunyai beberapa orang yang memang dikhususkan untuk mengurus beberapa akun sosial media miliknya. Nah Anda dapat menghubungi customer service lewat sosial media. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dan biasanya admin akan segeran menjawab pesan Anda. Berbagai keluhan atau ingin berlangganan Indihome dapat dilakukan dengan cara tersebut.

Inilah beberapa akun sosial media Indihome :

Twitter : @telkomcare

3. Menghubungi Customer Service lewat aplikasi

Sebuah aplikasi khusus pelanggan Indihome sudah tersedia dan sangat bermanfaat, aplikasi ini berjulukan "myIndiHome". Di aplikasi ini Anda dapat menghubungi call center secara cepat dan 24 jam, Anda dapat melihat paket yang tersedia kumplit dengan Add On nya, Anda dapat cek tagihan Indihome, Anda dapat melihat sisa kuota Indihome, dll. Sangat multi fungsi bukan ? Silahkan Anda d0wnl0ad aplikasi myIndiHome di "Google Play" Store atau "App Store" secara gratis.

Artikel Terkait : Cara Lapor Gangguan Indihome Cepat Tanggap

Demikian gosip mengenai Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam yang dapat saya bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang memang lagi sangat membutuhkan. Terakhir jangan lupa share artikel ini kepada sahabat - teman.

Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Call Center Indihome Dengan Layanan 24 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel