-->

iklan banner

Gadget Untuk Mendukung Hidup Sehat

Punya segudang acara seringkali menciptakan kita lupa untuk menjaga kesehatan. Apalagi, jaman yang serba canggih ini, gadget makin memanjakan kita dengan banyak sekali fiturnya yang menciptakan kita mager (malas gerak) dan lebih menentukan untuk berdua bersama gadget kesayangan. Padahal, kesehatan ialah salah satu hal penting yang harus kita jaga semoga kita bisa tetap fit dan bugar sepanjang hari.


Tapi, tahukah spAcer, bahwa gadget milik kita yang menciptakan kita malah ternyata bisa dimanfaatkan untuk menerapkan teladan hidup sehat, lho! Nggak percaya? Berikut beberapa hal yang bisa SpAcer lakukan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui gadget.



  1. Menurunkan Berat Badan


Punya segudang acara seringkali menciptakan kita lupa untuk menjaga kesehatan Gadget untuk Mendukung Hidup Sehat


Menjalankan diet semoga tetap sesuai dengan acara penurunan berat tubuh memang bukan sesuatu yang praktis untuk dilakukan. SpAcer perlu mengontrol teladan makan sehat atau rendah kalori dengan sangat baik. Tapi, dengan gadget kini semuanya terasa lebih mudah. SpAcer bisa mengunduh banyak sekali macam aplikasi diet yang tersedia secara gratis di Play Store.


Selain itu, spAcer juga bisa memanfaatkan gadget untuk berlangganan video channel kesehatan di Youtube. Streaming video perihal olahraga ringan ibarat aerobik dan yoga pun menjadi lebih mudah. Ini artinya, gadget bisa menjadi alternatif praktis dan murah untuk spAcer yang ingin mendapat tips dan acara diet. Selain gratis, tips diet di internet biasanya lebih manjur dibandingkan dengan mencari-cari di buku dan majalah, lho! Nah, dengan begitu spAcer nggak perlu khawatir bakal gagal diet, deh!



  1. Melacak Kebugaran Tubuh


Punya segudang acara seringkali menciptakan kita lupa untuk menjaga kesehatan Gadget untuk Mendukung Hidup Sehat


Kebugaran tubuh mempunyai tugas penting bagi seseorang dalam melaksanakan acara sehari-hari. Fisik yang lemah, akan menyebabkan tubuh mengalami kelelahan hingga berujung pada persoalan kesehatan yang lebih rumit. SpAcer harus rajin memperhatikan daya tahan organ tubuh ibarat jantung, paru-paru dan peredaran darah. Tak hanya itu, spAcer juga harus paham betul komposisi tubuh untuk mencegah tubuh terjangkit penyakit.


Hanya berbekal gadget ibarat fitness grup musik seperti Acer Liquid Leap Active dan smartphone Acer Liquid Z330, kini spAcer bisa melacak kebugaran tubuh ibarat mengukur kadar oksigen dalam darah, detak jantung, serta kondisi fisikmu secara real time. jam tidur spAcer pun akan terlacak otomatis terlacak pada sistem smartband secara akurat. Jadi, spAcer bisa melihat sendiri teladan hidup sehatmu sendiri, deh! Sudahkah teladan hidupmu sesuai dengan yang kau harapkan?



  1. Memilah Makanan


Punya segudang acara seringkali menciptakan kita lupa untuk menjaga kesehatan Gadget untuk Mendukung Hidup Sehat


Kata siapa hanya orang diet yang harus berhati-hati terhadap makanan? Meski tidak sedang menjalani acara diet, spAcer juga harus berhati-hati terhadap asupan masakan yang masuk ke dalam tubuh. Penting! Karena setiap masakan yang spAcer konsumsi akan kuat terhadap sistem metabolisme tubuh.


Makanya, yuk hidup sehat dengan gadget! SpAcer bisa mulai dengan mengunduh banyak sekali aplikasi yang menyediakan jadwal makan beserta sajian masakan yang boleh spAcer konsumsi. Cek selalu kandungan masakan yang spAcer inginkan dan pastikan pula asupan masakan tersebut sesuai dengan kebutuhan tubuh. Kalau teladan hidupmu benar, kan tubuhmu juga yang sehat. Benar, kan?


Tahu nggak sih, spAcer ternyata teladan hidup sehat spAcer juga bisa membantu yang membutuhkan, lho! SpAcer bisa mendonorkan kalori untuk belum dewasa yang membutuhkan dalam acara Acer Fitbar Donor Kalori. Bersama-sama Acer dan Fitbar mengajak spAcer untuk ikut serta mewujudkan kualitas kehidupan anak bangsa menjadi lebih baik.


SpAcer akan diajak untuk mengumpulkan kalori total sejumlah 10 juta kalori (10.000.000 kcal) yang nantinya akan dikonversikan menjadi uang senilai 500 juta rupiah. Nah, uang tersebut nantinya akan dipakai untuk membantu anak Indonesia yang kurang bisa melalui Yayasan Sahabat Anak. Seru, kan?


Selain bisa menerapkan teladan hidup sehat spAcer dengan gadget, kau juga bisa ikut berpartisipasi eksklusif untuk mewujudkan generasi anak bangsa yang lebih baik. Ayo, gabung kini juga di acara Acer Fitbar Donor Kalori! Caranya gampang, kok!



  1. Daftar di FitbarDonorKalori.com dan spAcer akan mendapat isyarat referal.

  2. Screen capture kode referalmu, kemudian deskripsikan tips bakar kalori ala kau dengan mengajak 3 temanmu untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

  3. Mention ke Instagram @acerid atau Facebook Acer Indonesia. Jangan lupa sertakan hashtag #AcerFitbarDonorKalori, ya!


Upload kode referal yang bakalan kau dapatkan sehabis resmi terdaftar menjadi pendonor ke akun sosial mediamu dan tulis belakang layar bakar kalori ala kau sekreatif mungkin. Pastikan kau sudah upload sebelum tanggal 31 April 2016, ya!


Dapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu lucky winners yang berhak mendapat hadiah berupa set merchandise menarik dari Acerid plus 2 sodexo vouchers masing-masing senilai 100 ribu rupiah. Jangan hingga ketinggalan ya, spAcer!


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gadget Untuk Mendukung Hidup Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel