-->

iklan banner

Cara Transfer Saldo Rekening Bri Melalui Bri Mobile

Cara Transfer Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile - Dengan dihadirkannya fitur internet banking menciptakan para nasabah bank rakyat indonesia [BRI] sanggup melaksanakan acara perbankan menjadi jauh lebih gampang sebab sanggup dilakukan dimanapun tanpa perlu mengantri di loket bank. bahkan kini transfer saldo rekening BRI sanggup dilakukan melalui smartphone dengan aplikasi BRI Mobile.

Bagi para nasabah bank BRI yang belum mempunyai aplikasi BRI Mobile sanggup mendapatkannya dengan gratis silahkan baca dipostingan Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking.

Berikut cara transfer saldo rekening BRI melalui BRI mobile. Sebelumnya pastikan perangkat Anda sudah terkoneksi dengan internet baik melalui wifi maupun jaringan data seluler.

Pertama, buka aplikasi BRI Mobile pilih "Internet Banking BRI" selanjutnya pilih "Transfer" disini Saya mencontohkan "Transfer Dalam Bank"

Cara Transfer Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile Cara Transfer Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile
Cara Transfer Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile

Masukkan nomor rekening tujuan peserta saldo yang akan dikirim sanggup diisi secara manual atau dari daftar kontak yang sudah tersimpan sebelumnya. Selanjutnya masukkan jumlah saldo yang akan di transfer, jikalau sudah benar pilih "Kirim".

Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi dimana data pengiriman dan peserta saldo ditampilkan, pastikan data tersebut sudah benar. Apabila ada kesalahan silahkan tekan tombol back untuk melaksanakan edit jikalau sudah benar silahkan masukkan password internet banking BRI kemudian "Kirim".

Cara Transfer Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile Cara Transfer Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile
Cara Transfer Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile

Anda akan mendapatkan konfirmasi transaksi transfer saldo rekening BRI telah berhasil dilakukan dengan nomor tumpuan tercantum di dalamnya. Itulah langkah gampang cara transfer saldo rekening BRI melalui BRI mobile.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Transfer Saldo Rekening Bri Melalui Bri Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel