-->

iklan banner

Acer Predator Store, Nirwana Para Gamers

The Wait is over! Penantian para gamers untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat gaming akhirnya terwujud. Pada Rabu (6/4/2014) lalu, Acer Indonesia secara resmi membuka Acer Predator Store pertamanya di Tanah Air. Terletak di Mangga Dua Mall, Lantai 2 no.4A (di sebelah Acer Store), Jakarta Pusat, Acer Predator Store menjadi wujud dari janji Acer untuk menyediakan banyak sekali spesifikasi laptop gaming gahar berkualitas tinggi.


untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat  Acer Predator Store, Surga Para Gamers


“Pembukaan Predator Store hari ini merupakan salah satu bukti janji dan keseriusan Acer  untuk lebih mendekatkan diri pada hardcore dan enthusiasts gamers Tanah Air, yang memerlukan  pemberian perangkat gaming yang mumpuni dengan teknologi terdepan,” Ungkap Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.


Selain penjualan Acer Predator melalui sistem online, langkah gres Acer dengan membuka offline store dilakukan untuk selangkah lebih dekat dengan spAcer. Acer berharap kehadiran Acer Predator Store yang menjual perangkat dengan spesifikasi laptop gaming gahar ini menjadi sebuah daerah gres bagi para gamers untuk bisa mendapat banyak sekali perangkat gaming berkualitas dan bisa mendukung banyak sekali acara permainan. Bahkan, spAcer juga bisa mencicipi pribadi sensasi bermain game dengan teknologi yang disuguhkan oleh Acer Predator. Salah satunya dengan keberadaan Predator Pod, yaitu sebuah booth berisi layar monitor Predator X34, Desktop Predator G6, steering wheel, pedal, serta shifter, yang mirip mobil. Di sini spAcer akan dibentuk layaknya berada di arena balapan sungguhan!


untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat  Acer Predator Store, Surga Para Gamers untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat  Acer Predator Store, Surga Para Gamers


Untuk itu, Acer Predator Store sengaja dirancang khusus biar mempunyai nuansa tekno dengan sentuhan warna hitam dan merah yang menjadi ciri khas perangkat Predator Series. Atmosfer ini tentunya akan menciptakan para gamers merasa semakin nyaman ketika mencicipi kecanggihan teknologi Acer Predator Series.


untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat  Acer Predator Store, Surga Para Gamers


Kehadiran Acer Predator Store pertama di Indonesia juga disambut antusias oleh Diwantara Anugrah, gamers sekaligus pemilik channel YouTube Tara Arts Game. Gamers yang erat di sapa Tara tersebut mengaku amat bahagia alasannya yaitu balasannya ada perangkat yang bisa mendukung performanya ketika bermain game.


“Kami besar hati dan berterima kasih mendapat kesempatan untuk ambil bab dari momen istimewa ini. Sekarang, seluruh hardcore gamers tidak hanya bisa melihat, melainkan mencicipi sensasi bermain game dengan perangkat Acer Predator yang mutakhir ini. Perangkat Predator Series bisa memperlihatkan gamers pengalaman bermain game tingkat tinggi ke level selanjutnya. Dengan adanya Predator Store ini, maka para gamers dapat dengan gampang mendapat perangkat game yang sanggup mendukung kecepatan, presisi dan performa yang selama ini mereka butuhkan,” ujar Tara.


untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat  Acer Predator Store, Surga Para Gamers


Spesifikasi Laptop Gaming Gahar, Acer Predator


Jajaran Predator Series memang diperuntukan bagi para hardcore gamers. Spesifikasi laptop gaming gahar pun menjadi andalan dari seri Predator. Laptop Acer Predator 17 dan 15 misalnya, yang mempunyai kapasitas RAM up to 64GB DD4R. Keduanya juga diperkuat dengan prosesor Intel yang paling mutakhir dan kartu grafis NVIDIA yang paling canggih biar para hardcore gamers bisa mencicipi level pengalaman gaming lebih tinggi dibandingkan gaming dengan perangkat lain. Selain laptop, spAcer yang ingin meningkatkan sensasi ketika bermain juga bisa mencoba perangkat Predator Series lainnya mirip desktop, monitor, tablet sampai proyektor.


untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat  Acer Predator Store, Surga Para Gamers


Untuk kau yang bukan termasuk dalam hardcore gamers pun tak perlu cemas. Pasalnya, Acer Predator Store nggak hanya menjual produk dengan spesifikasi laptop gaming gahar saja. Produk gaming Acer lainnya mirip Aspire V Nitro dan Aspire V15 juga turut ditawarkan di sana. Tampilan elegan yang dimiliki Aspire V Nitro menciptakan produk ini cocok bagi enthusiast gamers, sedangkan Aspire V15 cocok bagi para casual gamers.


Dan dapatkan Exclusive Gaming Gears* berupa Predator Backpack, Predator Headset, Predator Gaming Mouse dan Predator Mouse Pad setiap pembelian Acer Predator dan Acer Gaming Series lainnya di Predator Store hingga tanggal 30 April 2016!


Nah, spAcer tentunya makin penasaran kan dengan sensasi dan teknologi berkualitas yang dihadirkan dalam Predator Series? Yuk, segera rasakan keunggulan jajaran Predator Series dan spesifikasi laptop gaming gahar dari Acer lainnya dengan mengunjungi pribadi Acer Predator Store!


*Selama persediaan masih ada


Yuk, cek keseruan Tara dan Gema mengunjungi Acer Predator Store di Mangga Dua mall di video berikut!


untuk bisa mempunyai sentra perbelanjaan perangkat  Acer Predator Store, Surga Para Gamers



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Predator Store, Nirwana Para Gamers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel