-->

iklan banner

Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet

Cara paling asyik untuk mengisi waktu luang ialah dengan bermain game. Apalagi, sekarang makin banyak variasi game menarik yang beredar di platform Android mulai dari game-game balap yang menantang hingga game seni administrasi yang bisa spAcer mainkan hingga lupa waktu.


Namun, belum afdol rasanya kalau main game dengan perangkat yang biasa saja. So, spAcer needs Acer Predator 8, tablet Android dengan layar berukuran 8 inci yang dibentuk khusus untuk memanjakan para gamers. Dengan desain yang sleek dan kemampuan gaming yang mumpuni, Acer Predator 8 menjanjikan pengalaman mobile gaming yang sempurna.


Desain dan Layar


Cara paling asyik untuk mengisi waktu luang ialah dengan bermain game Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet


Menilik desainnya, Acer Predator 8 hadir dengan desain yang tidak biasa dibandingkan kebanyakan tablet konvensional lainnya. Tablet keren untuk para gamers ini mempunyai detail garis tegas pada tiap lini chase-nya, lengkap dengan logo Predator yang berada pada back chase-nya. Desain bodi yang khas dan unik ini bisa menghadirkan image gahar.


Tak hanya desainnya yang menarik, keunggulan lain yang spAcer niscaya suka dari Acer Predator 8 ialah layarnya. Dengan teknologi Predator ColorBlast 100% NTSC Color Gamut, Predator 8 bisa menghadirkan gradasi warna yang halus serta ketajaman gambar yang sangat baik. Pengalaman browsing, gaming dan streaming video favorit spAcer pun jadi makin menyenangkan dengan resolusi layar selebar 1920 x 1080 pixels atau Full HD.


Demi kepuasan gaming maksimal, Predator 8 telah dilengkapi dengan 4 speaker berteknologi Predator Quadio di potongan depan untuk menghadirkan virtual surround-sound yang jernih dan powerful. Artinya, tablet gaming besutan Acer ini bisa memperlihatkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan. Bahkan juga seru untuk diajak menikmati video HD dan streaming konten multimedia lainnya! So, siap-siap dibentuk terpukau oleh betapa tajamnya layar dan jernihnya audio Acer Predator 8!


Prosesor dan Performa


Cara paling asyik untuk mengisi waktu luang ialah dengan bermain game Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet


Untuk spAcer pecinta game 3D sekarang tak perlu lagi khawatir sebab Acer Predator 8 telah dibenamkan prosessor Intel® Atom™ X7-Z8700 dan Intel® HD Graphics Gen 8-LP GPU yang akan menciptakan performa tablet ini satu tingkat lebih baik dibandingkan tablet biasa lainnya. Dukungan RAM 2GB dan kapasitas internal 32GB juga menjamin kepuasan memainkan game favoritmu tanpa perlu takut tiba-tiba tablet lag di tengah jalan!


Tablet Predator 8 bahkan telah lolos uji 3DMark Sling Shot Test dengan skor berada diatas 1.500! No worry lagi deh main game 3D kelas berat ibarat game Asphalt 8 dan Star Wars: Uprising. Tidak berhenti hingga disitu, Predator 8 juga lolos uji PCMark Work performance dan memperlihatkan skor fantastis di angka 5.100! Skor ini memperlihatkan bahwa Acer Predator 8 mempunyai kemampuan multitasking yang tiada duanya. Tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD bagi spAcer yang ingin melaksanakan upgrade memory up to 128GB. Kurang apa coba?


Android 5.1 dan Beragam Fitur Pilihan


 Cara paling asyik untuk mengisi waktu luang ialah dengan bermain game Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet


Datang dengan sistem Android versi 5.1 Lollipop out of the box, Acer menentukan untuk konsisten di UX Android dengan tidak menambahkan skin khusus di atas Android versi ini. Meski demikian, beberapa fitur khas Acer seri Predator tetap dihadirkan dalam tablet gaming ini lho, spAcer. Jadi, spAcer tetap bisa mencicipi fitur Acer dalam Predator 8.


Sebut saja Acer Liquid Home, fitur launcher pada sisi kiri layar ini menampilkan games paling update, info terbaru dan banyak sekali informasi penting lainnya. SpAcer juga akan bisa mengakses halaman d0wnl0ad di Play Store hanya dengan satu kali tap.


Cara paling asyik untuk mengisi waktu luang ialah dengan bermain game Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet


Selain itu, Acer Predator 8 juga telah dilengkapi dengan memanajemen daya melalui fitur Power Management dan EZ Snap yang akan memudahkan spAcer melaksanakan screen capture. Untuk spAcer yang hobi selfie jangan khawatir! Predator 8 telah dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 5MP dan kamera depan 2MP. Tablet ini juga ekonomis daya sebab mempunyai daya baterai sebesar 4.450 mAh.


Jadi, tak salah kan menyebut Predator 8 sebagai tablet terbaik dan terlengkap di kelasnya? Kalau nggak percaya, yuk, rasakan sendiri sensasi main game HD dan 3D di Acer Predator 8!


 










































































































































































JARINGAN2G BandsN/A
3G BandsN/A
4G BandsN/A
Speed
GPRSNo
EDGENo
DESAINDimensions218 x 127 x 8.6 mm
Weight350 gr
SIMNo
LAYARTypeIPS LCD Zero Air Gap Capacitive touchscreen, 16M colors
Size8.0 inches
ResolutionFull HD 1920 x 1200 pixels ( 283 ppi pixels density)
MultitouchYes, 10-point touch
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 (Lollipop)
ChipsetIntel Atom x7 – Z8700
CPUQuad Core with Turbo Boost up to 2.4 GHz
GPUIntel HD Graphics Gen 8-LP (Broadwell 16 EU)
Card SlotMicroSD up to 128 GB
MEMORIInternal32 GB, 2 GB RAM
KAMERAPrimary5 MP (2592 x 1944) resolutions Autofocus
FeaturesDigital Zoom, Geo-tagging, Face Detection, Touch Focus, Panorama
Video1080p Full HD recording
Secondary2 MP (1600×1200) resolution
SOUNDAlert typesVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with Predator Quadio 4-speakers virtual surround sound
3.5mm jackYes
COMMS         WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, 2×2 MIMO
Bluetooth       Bluetooth v4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS GLONASS
RadioNo
USB    microUSB v2.0

FITUR


 

Sensors          Accelerometer, Ambient Light Sensor, Gyro Sensor, Compass
Messaging     Email, Push Email
Browser         HTML5
Java    No
ColorsSilver
Special

  • Predator ColorBlast with NTSC 100% display

  • Predator TacSense, the real sense of vibration

  • Predator Quadio 4-array speakers

  • Predator Precision Plus technology for the best touch & writing experience

  • Predator Media Master

  • Quick charging


BATTERYNon-Removable Li-Po 4550 mAh battery
HARGARp 5.559.000,-

 





Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Predator 8: The Ultimate Gaming Tablet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel