-->

iklan banner

3 Minuman Herbal Untuk Meredakan Sakit Tenggorokan

3 Minuman Herbal Untuk Meredakan Sakit Tenggorokan - Kurang minum air dan perubahan cuaca yang tidak menentu sering menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan ibarat peradangan dan sakit tenggorokan. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meredakan sakit tenggorokan salah satunya dengan mengkonsumsi beberapa jenis minuman herbal berikut.

 Minuman Herbal Untuk Meredakan Sakit Tenggorokan 3 Minuman Herbal Untuk Meredakan Sakit Tenggorokan
Ilustrasi sakit tenggorokan

Minuman susu kayu manis
Jenis minuman herbal tradisional ini bisa menciptakan tenggorokan terasa lebih segar. Cara pembuatannya juga tidak terlalu rumit.

Berikut cara membuatnya: siapkan satu sendok makan gula pasir, 1 sendok makan madu, kemudian setengah sendok makan kayu manis. Campur kan 250 mililiter susu tawar dengan 1/8 sendok makan baking soda, tambahkan bahan-bahan lainnya tadi di atas aduk hingga rata kemudian dipanaskan di atas kompor dengan api kecil hingga mendidih, terakhir tambahkan madu, minuman susu kayu bagus siap untuk dikonsumsi.

Madu dan lemon
Madu bisa difungsikan sebagai pemanis sumber kalori sedangkan lemon mempunyai kandungan vitamin C yang membantu menjaga kesehatan kanal pernafasan termasuk tenggorokan. Cara membuatnya ialah siapkan 5 mililiter madu, 5 mililiter air lemon, dan 5 mililiter air jahe. Campur semua materi tadi kemudian diminum ini membantu meredakan sakit tenggorokan.

Teh herbal
Semua jenis teh herbal bisa membantu meredakan sakit tenggorokan yang tergolong dalam terbaru ialah teh hijau teh lemon juga teh chamomile.

Itulah beberapa minuman herbalyang bisa membantu meredakan sakit tenggorokan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Minuman Herbal Untuk Meredakan Sakit Tenggorokan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel