-->

iklan banner

Overwatch, Pilihan Game Fps Yang Beda Dari Yang Lain

Jika spAcer menyukai game ber-genre tembak-menembak dengan sudut pandang orang pertama, maka Overwatch harus masuk dalam gamelist kamu. Game ini mengatakan fresh edition bagi spAcer yang mulai jenuh memainkan game first person shooter (FPS) yang begitu-begitu saja.


Dari sisi cerita, game besutan Blizzard Entertainment ini mengangkat kisah mengenai masa depan Bumi 60 tahun ke depan. Overwatch sendiri merupakan sebuah organisasi multinasional yang dibuat oleh PBB sekitar 30 tahun lalu. Sayangnya, lantaran suatu masalah, Overwatch dibubarkan dan dinyatakan sebagai organisasi ilegal.


Selang beberapa tahun sesudah Overwatch dibubarkan dan seiring berkembangnya teknologi, terjadi ketegangan antara insan dan omnic (robot). Di dikala itulah, Overwatch kemudian muncul kembali membantu menyelamatkan dunia dari krisis omnic. Buat kau yang ingin tau bagaimana kisah game Overwatch, kau bisa tonton YouTube channel resmi PlayOverwatch di sini.


 


menembak dengan sudut pandang orang pertama Overwatch, Pilihan Game FPS yang Beda dari yang Lain


 


Dari sisi gameplay, Overwatch juga nggak kalah seru, spAcer. Game ini tak mengharuskan gamer untuk mengumpulkan item maupun fokus menembak musuh untuk memenangkan permainan. Kamu justru harus pintar-pintar menggunakan 21 hero yang tersedia untuk mengatur taktik terbaik versimu.


Setiap hero dalam Overwatch mempunyai kiprah dan huruf yang berbeda-beda, mirip assault, defense, tank, dan support. Makanya, spAcer harus memahami setiap huruf dan menggunakan hero-mu dengan tepat semoga taktik untuk menuntaskan setiap misi sanggup diselesaikan secara sempurna.


Kamu pun nggak bakalan jenuh memainkan game ini lantaran desain huruf setiap hero dibuat imut ibarat film animasi Pixar. Didukung dengan grafik yang bagus, Overwatch menjadi game yang sangat fun untuk dimainkan.


Baca juga: Nvidia Indie Bundle Tawarkan Sensasi Seru Main Game Hard Reset Redux dan Dead by Daylight



menembak dengan sudut pandang orang pertama Overwatch, Pilihan Game FPS yang Beda dari yang Lain


Yang terpenting, pastikan perangkat yang kau gunakan sangat mendukung untuk memainkan game ini, spAcer. Soalnya, Blizzard Entertainment merekomendasikan untuk memainkan Overwatch di perangkat dengan spesifikasi minimal berupa Intel Core i3, Windows 7, RAM 4GB, dan NVIDIA GeForce GTX 660. Dengan kata lain, memainkan Overwatch dengan Acer Predator niscaya memuaskan!


Game shooter dengan agresi kecepatan tinggi mirip Overwatch sudah niscaya membutuhkan frame rate tinggi. Itulah sebabnya mempunyai perangkat dengan kemampuan visual yang bisa menunjang kinerja tinggi menjadi sebuah keharusan. Selain dapat melaksanakan overclock sampai 200Hz, Acer Predator Z35 bisa mengatakan pengalaman memainkan game AAA terbaru dengan sangat nyaman.


Ketika memainkan Overwatch menggunakan setting High, kelebihan utama Acer Predator Z35 eksklusif terlihat. Nilai frame rate yang tinggi menciptakan permainan menjadi lebih responsif dengan kualitas grafis yang mulus. Tampilan yang luar biasa nyaman ini memudahkan gamer untuk menggerakkan hero dalam pertempuran.


Baca juga: 3 Monitor Gaming dari Acer Siapkan Dirimu untuk Kaprikornus Juara di Arena E-Sport


Tak hanya itu, Predator Z35 juga sanggup menjalankan game dengan baik dikala spAcer menaikkan setting-nya sampai Ultra yang merupakan pengaturan paling tinggi. Kejernihan tampilan dan warna yang dihasilkan bisa diberikan dengan begitu baik, sehingga sanggup memuaskan kebutuhan para gamer memainkan Overwatch dikala menggunakan monitor ini.


Sedangkan untuk kualitas tampilannya, sekali lagi Acer Predator Z35 bisa menunjukkan kualitas grafis yang memanjakan mata. Dukungan NVIDIA® G-SYNC™ dan NVIDIA® Ultra Low Motion Blur (ULMB) berhasil mengatakan “feel” tersebut. Kombinasi teknologi ini sanggup menghilangkan dampak screen tearing dan meminimalkan stuttering pada gambar.


Alhasil, memainkan game di Predator Z35 sanggup mengatakan sensasi gres bagi para gamer. Bukan hanya menciptakan game terasa lebih nyaman di mata, spAcer juga sanggup dengan gampang mengalahkan musuhmu.


Ya, Predator Z35 memang bukan monitor biasa. Untuk menyempurnakannya, Acer menambahkan GameView Technology. Teknologi ini memungkinkan spAcer bisa menentukan dan menyimpan 3 custom profiles mode yang bisa kau gunakan dikala dibutuhkan, kala memainkan game favoritmu.


Predator Z35 juga menggunakan penemuan terbaru dalam teknologi, berupa layar lengkung 35 inci untuk mengatakan kenyamanan penglihatan yang tak tertandingi. Ditambah aspek rasio 21:9, Predator Z35 siap untuk mengatakan pengalaman bermain game yang terasa lebih nyata!


Terbukti sudah bahwa Acer Predator Z35 mendukung segala performa maksimal untuk game high end. Yuk, mainkan salah satu game paling fenomenal tahun ini bersama rangkaian produk Acer Predator!


Baca juga: Acer Predator 17X, Laptop Gaming Buat Hardcore Gamer



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Overwatch, Pilihan Game Fps Yang Beda Dari Yang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel