-->

iklan banner

Memilih Jenis Masakan Sesuai Dengan Golongan Darah

Memilih Jenis Makanan Sesuai Dengan Golongan Darah - Banyak aspek yang harus dilihat dalam menentukan apakah hidangan kuliner sehat atau kurang baik bagi kita untuk dikonsumsi. Mulai dari jenis makanan, jenis dan tingkat acara seseorang, kandungan dari kuliner tersebut, sampai golongan darah. Menentukan jenis kuliner dengan melihat golongan darah memang terdengar sedikit aneh tetapi cara ini sudah mulai populer.

Memilih Jenis Makanan Sesuai Dengan Golongan Darah Memilih Jenis Makanan Sesuai Dengan Golongan Darah
Memilih Jenis Makanan Sesuai Dengan Golongan Darah

Dari beberapa jenis golongan darah ternyata mempunyai feedback yang bermacam-macam terhadap kuliner yang dikonsumsi. Beberapa para hebat menyerupai D Adoma yang merupakan naturopati beropini setiap golongan darah mempunyai respon dan memproduksi antigen tertentu terhadap makanan. Apabila seseorang mengkonsumsi jenis hidangan kuliner yang sesuai dengan golongan darah maka hal itu bisa meningkatkan pembentukan kalori juga mengoptimalkan zat yang terdapat di dalam kuliner tersebut.

Berikut beberapa jenis golongan darah beserta jenis kuliner yang sesuai untuk dikonsumsi berdasarkan D Adamo.

Jenis kuliner untuk golongan darah A
Orang yang di dalam tubuhnya mengalir golongan darah A cenderung mempunyai jumlah asam lambung yang tidak terlalu banyak. Ini menciptakan protein yang bersumber dari kuliner tidak bisa dicerna secara maksimal, sehingga dianjurkan untuk mengkonsumsi jenis protein hewani dibandingkan dengan nabati alasannya yaitu protein hewani lebih gampang dipecah.

Jenis kuliner untuk golongan darah O
golongan darah O yaitu jenis golongan darah paling lebih banyak didominasi dimiliki oleh seluruh masyarakat di dunia. Berbeda dengan golongan darah A pada orang dengan golongan darah O mempunyai tingkat jumlah asam lambung yang lebih banyak. Hal ini di satu sisi menguntungkan untuk mempercepat pemecahan protein namun disisi lainnya berpotensi menjadikan terjadinya sakit maag.

Untuk itu sangat penting bagi golongan darah O untuk mengurangi konsumsi kuliner yang bersifat asam dan lebih sering mengkonsumsi susu atau kuliner olahan dari serat gandum.

Jenis kuliner untuk golongan darah B
Untuk golongan darah B sebaiknya menghindari mengkonsumsi jenis kuliner olahan dari materi baku menyerupai gandum, jagung, buah dan sayur tomat, kacang kacangan. Selain dari jenis kuliner tersebut konsumsi daging ayam sanggup dikurangi alasannya yaitu di dalamnya banyak terkandung lektin yang mempunyai respon kurang baik terhadap golongan darah B. Makanan yang baik untuk golongan darah B lebih bersifat vegetarian dan sedikit daging menyerupai daging kambing jug
adaging ikan.

Makanan untuk golongan darah AB
Golongan darah AB mempunyai populasi paling sedikit membuatnya sangat sulit didapat apabila ada pasien yang membutuhkan darah AB. Orang dengan golongan darah AB mempunyai cukup kadar asam lambung sehingga bisa memecah protein dengan lebih baik sehingga konsumsi aneka macam jenis baik binatang maupun nabati bisa dikonsumsi.

Itulah tips menentukan jenis kuliner sesuai dengan golongan darah. Faktor Penyebab Terjadinya Tekanan Darah Rendah


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memilih Jenis Masakan Sesuai Dengan Golongan Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel