-->

iklan banner

Nomor Sms Banking Bca Untuk Transaksi

Nomor SMS Banking BCA Untuk Transaksi - Semakin dimanjakannya para nasabah bank BCA dengan aneka macam fitur yang telah dihadirkan baik mesin anjungan tunai dapat bangun diatas kaki sendiri [ATM] yang tersebar luas di aneka macam kota besar, bank BCA juga telah menghadirkan layanan internet banking KlikBCA yang sangat terkenal dipakai dalam melaksanakan aneka macam transaksi. Selain itu ada satu layanan yang cukup banyak dipakai yaitu SMS Banking BCA. Sebelum dapat menikmati layanan SMS Banking BCA nasabah harus melaksanakan pendaftaran yang dapat dilakukan melalui mesin ATM.

 Semakin dimanjakannya para nasabah bank BCA dengan aneka macam fitur yang telah dihadirkan b Nomor SMS Banking BCA Untuk Transaksi
Nomor SMS Banking BCA Untuk Transaksi

Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran SMS Banking BCA ikuti langkah langkahnya di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Setelah melaksanakan pendaftaran Anda dapat memakai aneka macam fitur yang ada di dalam SMS Banking BCA ibarat cek saldo rekening tabungan BCA, cek mutasi rekening, transfer saldo ke sesama rekening BCA, pembayaran, juga pembelian.

Biasanya nasabah yang gres pertama kali memakai layanan SMS Banking BCA tidak tahu berapa nomor SMS Banking BCA untuk melaksanakan transaksi dengan format sesuai dengan jenis transaksi yang akan dilakukan.

Nomor SMS Banking BCA untuk transaksi yakni 69888

Format transaksi dikirim ke nomor center tersebut. Transaksi yang dapat dilakukan yakni non finansial ibarat cek saldo dan cek mutasi rekening juga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran dan pembelian.

Itulah nomor SMS Banking BCA untuk transaksi. Bagi Anda yang ingin melaksanakan cek saldo rekening tabungan BCA melalui SMS Banking dapat baca dipostingan Cara Cek Saldo Rekening BCA Melalui SMS Banking.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nomor Sms Banking Bca Untuk Transaksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel