-->

iklan banner

Malam Keakraban Himaswiss 2015


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.. 
Selamat pagi keluarga besar himaswiss di alam manapun berada.. Sebuah kegiatan yang "katanya" besar tapi gak besar2 amat, dibilang glamor tapi pesertanya pada kelaparan, dibilang seru hmm seru gak ya, cuman satu yang bener, ketuanya ganteng, alhamdulillah telah menuh2in kegiatan kita bulan ini..


Walau halangan rintangan membentang tak jadi duduk perkara dan nambahin beban pikiran, Malam Keakraban Himaswiss 2015 telah terealisasi pada 7 dan 8 november di gunung bunder. Jumlah penghuni yang hadir berjumlah 31 satuan yang terbentang dari IPB, UI, PNJ, UG, dan Poltekkes serta Alumni..


"get closer each other"

Rangkaian kegiatan diawali dengan makan malam bersama sesudah 3 kloter keberangkatan penerima yang dilanjutkan dengan sesi perkenalan, pemaparan hal2 mengenai makrab, penyampaian mengenai himaswiss, petuah dari para sesepuh, kemudian pembebasan program hingga alarm hp berbunyi. Setelah solat subuh, penerima dipaksa jogging hingga koki kita siap dikunjungi. Kegiatan selanjutnya ialah game outdoor yang pada fail dan penerima yang harus kembali ke dalam villa alasannya ialah hujan yang turun..

Di dalam villa, ada sedikit penyampaian warta dari ketua ipmm yang sengaja diundang perihal perkembangan asrama minang di dramaga. Sesi berikutnya yaitu menuju curug ngumpet, daerah dimana penerima bermain air dan yang niscaya foto2..

Acara ditutup dengan makan siang bersama dan penilaian kegiatan. Lalu para penerima kembali pulang menuju kediaman masing2..


"drop hi to ma, to ma to swiss"

Mengutip kata2 ketua pelaksana pada ketika penyambutan, "awak buliah loyal ka fakultas atau departemen, tapi jan hingga loyalitas awak ka fakultas atau departemen itu mambuek awak lupo ka nagari awak surang"

Terakhir awak ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan penerima nan turut serta menyukseskan program iko.. Apabila ado dari dunsanak nan panitia masih punyo kewajiban kapado dunsanak, sanggup menghubungi awak melalui line, wa, ataupun sms.. 

Terimakasih swisser.. Salam hangat ketua himaswiss massa bakti 2015..

#makrabHimaswiss
#karenaKitaPunyaCerita
#karenaSwisserPunyaMaknaDanTertanamCinta 


Sumber http://hudachair.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Malam Keakraban Himaswiss 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel