-->

iklan banner

Cara Hidden Update Status Sobat Bbm

Cara Hidden Update Status Teman BBM - Aplikasi BlackBerry Messenger atau yang erat disebut dengan BBM khusus untuk perangkat android dan iPhone memang populer cukup rakus dalam memakai memori RAM saat menjalankannya. Saya sendiri masih memakai APK BBM versi 1 untuk Android alasannya yaitu mempunyai ukuran file paling kecil lagi pula fitur yang ada di versi 2 ke atas belum begitu diharapkan menyerupai BBM Channel juga stiker. Salah satu penyebab tingginya penggunaan RAM pada aplikasi BBM yaitu update status dari teman atau yang biasa disebut pembaharuan.

Saya pribadi tidak terlalu aktif mengikuti update status kontak BBM sehingga setiap mendapatkan kontak gres pembaruan atau update status eksklusif saya hidden atau sembunyikan. Berikut cara menyembunyikan update teman di BBM.

Pertama buka aplikasi BBM disini saya contohkan memakai BBM untuk android.

 Aplikasi BlackBerry Messenger atau yang erat disebut dengan BBM khusus untuk perangkat a Cara Hidden Update Status Teman BBM
Cara Hidden Update Status Teman BBM

Berikutnya pilih sajian di pojok kiri bawah kemudian pilih "Pembaruan"

Silahkan pilih kontak yang ingin anda hidden atau sembunyikan update statusnya tekan dan tahan kemudian pilih "Sembunyikan Pembaruan"

Setelah menentukan option tersebut setiap kontak BBM yang sudah dipilih untuk di hidden update statusnya tidak akan muncul apabila mereka melaksanakan posting terbaru pada status BBM.

 Aplikasi BlackBerry Messenger atau yang erat disebut dengan BBM khusus untuk perangkat a Cara Hidden Update Status Teman BBM
Cara Mengembalikan Update Status Teman BBM

Semua daftar update status yang telah disembunyikan sanggup dikembalikan menyerupai semula dengan membuka blokir melalui setting atau "Setela" tepatnya pada "edit kontak Terblokir" pilih "Pembaharuan".

Itulah cara hidden update status teman BBM. Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Perlu Di-Crop


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Hidden Update Status Sobat Bbm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel