-->

iklan banner

✔ Biodata Uchiha Madara


UCHIHA MADARA
Nama: uchiha madara (うちはマダラ)

*Debut:
-Manga chapter 370
-Anime Naruto Shippūden Episode 130
-Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
-Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Pribadi:

-Tanggal lahir: 24 desember.
-Jenis kelamin: Laki-laki
-Umur: Almarhum.

-Kekkei Genkai: Sharingan, Mangekyo Sharingan Abadi, Rinnegan, Mokuton.

-Jabatan: pendiri Konohagakure. Pemimpin klan Uchiha.

-Afiliasi: Konohagakure

Klan: Klan Uchiha

-Keluarga: Izuna Uchiha (adik)

*type elemen:
-elemen Api (katon).
-elemen kayu (mokuton).
-elemen tanah (doton)
-elemen air (suiton)


*Jutsu:

-Amataresu (Manga saja)
- fuinjutsu kyuin (Manga saja)                                                          

-katon: mekkakyu no jutsu.                                                       



-katon: gokakyu no jutsu.

-tekhnik meteorit (Manga saja)                   
-Gakido (Manga saja)
-kuchiyose no jutsu (kyubi)

-Susanoo (Manga saja)
-Tsukuyomi (Manga saja)
-mokuton: jutan kokai (Manga saja)

-Yasaka Magatama (Manga saja)

*Peralatan:
-Gunbai
-Kama
-Pedang susano (Manga saja)
-Pedang

biografi:
sebelum berdirinya kala desa ninja, madara yaitu anggota paling berbakat dari klan uchiha. madara juga mempunyai cakra yang sangat berpengaruh di bandinkan anggota klan lainnya. beliau terus bersaing dan berlatih dengan adiknya, izuna. dalam upaya menjadi yang trbaik, kakak-adik itu berhasil mendapat mangekyou sharingan.
dengan kekuatan 2 mangkyou sharingan, madara dan izuna berhasil mengambil alih klan uchiha, dengan madara sebagai pemimpinnya.
dikarnakan perang yang sangat panjang, madara hampir mengalami kebutaan karna terlalu sering mnggunakan MS. kemudian madara mengambil MS izuna biar tak menjadi buta, dan mendapat kekuatan EMS. itachi bahkan pernah menyampaikan bahwa madara mengambil mata izuna dengan paksaan, namun belum diketahui apakah itu benar2 terjadi. selama bertahun-tahun klan uchiha terus bersaing dengan klan senju dri hal apapun, bahkan madara juga mempunyai rival dari klan senju, yaitu hashirama sang pemimpin senju.
untuk mengakhiri persaingan tiada henti, hashirama mendekati madara dan menawari perdamaian, madara yang tidak baiklah di ihwal oleh klan uchiha.

klan uchiha menyetujui proposal itu kemudian madara mencari proteksi untuk menentang kepemimpinan hashirama, namun madara malah mendapat hinaan dari klan uchiha, mereka menganggap madara iri dan hanya ingin mendapat kekuatan.
kesannya kedua klan itu mendirikan desa, yaitu konohagakure.


madara yang merasa sakit hati kemudian meninggalkan konoha, kemudian beliau kembali dan menantang hashirama. madara memakai kyubi untuk mengalahkan hashirama , mereka bertempur di lembah kematian, dan kesannya kyubi berhasil direbut hashirama dan diyakini madara tewas dalam pertarungan itu. meski kalah dalam pertempuran, madara berhasil mendapat DNA hashirama dan menguasai elemen kayu. tak usang sebelum kematiannya, beliau berhasil membangkitkan rinnegan. madara diketahui juga pernah bertarung vs onoki.

puluhan tahun kemudian ada seseorang bertopeng yang dikenal dengan tobi, tobi mengetahui sejarah madara, beliau juga mengklaim bahwa izuna memberi matanya secara suka rela. madara pun juga menyadari keberadaan tobi, tobi juga yaitu orang yang memanipulasi mizukage 4. beliau juga orang yang menciptakan kyubi menyerang konoha, dan berpartisipasi dalam pembantaian klan uchiha.
banyak yang menganggap tobi yaitu madara , kareana beliau banyak mengetahui ihwal madara namun di perang dunia ninja ke-4 madara dibangkitkan oleh kabuto dengan memakai edo tensei dan mengambarkan bahwa madara sudah mati. dan madara juga menerka bahwa nagato lah yang menghidupkannya.

namun sesudah itu madara harus bertarung dan mendapat gempuran dari 5 kage, madara kesulitan menghadapi 5 kage bahkan kekuatan terkuat rinnegan dengan memanggil sebuah meteorit berhasil di gagalkan oleh oonoki, bahkan juga susano milik madara hingga retak akhir kombinasi dari raikage dan tsuchikage tapi kesannya kelima kage pun ko menghadapi madara dan sesudah itu madara menyusul ke medan perang untuk membantu obito.

Sumber http://www.bloggerkampung.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Biodata Uchiha Madara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel