-->

iklan banner

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening Bri

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI - Bank Rakyat Indonesia telah menghadirkan banyak fitur yang ditujukan untuk memudahkan para nasabahnya dalam melaksanakan banyak sekali transaksi perbankan. Layanan yang sudah usang ada diantaranya nternet banking BRI, SMS banking BRI, mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] yang tersebar luas di banyak sekali daerah, juga layanan BRI Mobile berupa aplikasi yang sanggup di instal pada smartphone menyerupai Android, iPhone, BlackBerry, dan Windows Phone.

Di dalam aplikasi BRI Mobile terdapat banyak sekali fitur yang nantinya sanggup membantu para pengguna dalam melaksanakan transaksi baik finansial menyerupai transfer saldo, pembayaran online, maupun pembelian begitu juga dengan transaksi non finansial cek saldo rekening tabungan BRI ataupun cek mutasi rekening BRI.

 Bank Rakyat Indonesia telah menghadirkan banyak fitur yang ditujukan untuk memudahkan par Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI
Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI

Untuk sanggup menikmati semua fitur yang ada di dalam aplikasi BRI Mobile nasabah diwajibkan untuk melaksanakan pendaftaran internet banking BRI maupun SMS banking BRI yang sanggup dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Untuk pendaftaran internet banking BRI langkah-langkahnya sanggup baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Sedangkan untuk pendaftaran atau pendaftaran SMS banking BRI petunjuknya sanggup baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Untuk cek saldo rekening BRI melalui aplikasi BRI Mobile ada dua pilihan adalah melalui internet banking BRI atau mobile banking BRI yang diakses melalui SMS.

Untuk lebih mudah gunakan fitur internet banking BRI dimana Anda harus login terlebih dahulu kemudian pilih "Informasi Rekening". Permintaan Anda akan diproses sesaat kemudian jumlah total saldo Anda akan ditampilkan sesuai dengan jenis mata uang tabungan rekening BRI.

Tidak dikenakan tarif khusus ketika memakai layanan di dalam aplikasi BRI Mobile. Itulah aplikasi untuk cek saldo rekening BRI. Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening Bri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel