-->

iklan banner

✔ 7 Jutsu Paling Seram


Rasenshuriken

Rasenshuriken merupakan jutsu pengembangan dari rasengan. Kengerian imbas jutsu ini sangat mengerikan, Ketika Rasenshuriken mengenai target, korban terjebak dalam pusaran raksasa baling-baling angin mikroskopis yang menyerang sel-sel tubuh. Bahkan Kakashi Hatake tidak sanggup menghitung serangan Jutsu ini dengan Sharingan. Apabila jutsu ini mengenai sasaran, kemungkinan korban hidup hanya 0,01%. Serangan rasenshuriken sanggup diartikan menyerupai jarum kecil yang merusak sel-sel tubuh, tidak hanya itu kengerian jutsu ini yaitu menyerang sistem peredaran darah chakra, yang tidak sanggup diperbaiki oleh ninja medis. Apabila imbas ini miss alias tidak mengenai sasaran ia akan membuat sebuah lubang besar, menyerupai lubang pendaratan UFO.



Bijuudama

Sebuah serangan dari Bijuu yang sanggup menghancurkan satu buah gunung dalam sekejap. Bijuudama (Bomb Bijuu) yakni sebuah serangan Istimewa Bijuu, Untuk membentuk serangannya, mereka mengumpulkan chakra hitam nyata (+の黒チャクラ,purasu no chakura kuro), dan chakra putih negatif (-の白チャクラ, mainasu no chakura shiro) membentuk suatu bola, lalu dikumpulkan dalam ekspresi dengan chakra hitam & chakra putih dengan perbandingan 8:2, jikalau tidak sesuai dengan perbandingan, serangan ini akan menjadi “senjata makan tuan”



Susano'o

Susano'o yakni kekuatan ketiga dari Mangekyou Sharingan sehabis Tsukuyomi dan Amaterasu. Zetsu menyebut jutsu ini sebagai Reiki (Senjata Roh). Pertahanan Susano'o disebut-sebut pertahanan yang lebih berpengaruh dari Perisai pasir milik gaara. Sasuke yang terkena Taijutsu Ligger b0m Yondaime Raikage A berhasil selamat dengan memakai Susano'o. Bisa dilihat gambar diatas merupakan Susano'o Sempurna milik Madara Uchiha, Mau tahu kehebatannya ? pedang Susano'o Sempurna milik Madara sekali tebang = Gunung terbelah !



Koto Amatsukami

Koto Amatsukami yakni sebuah Genjutsu milik Shisui Uchiha. Genjutsu ini akan memperlihatkan perintah kepada seseorang untuk melaksanakan sesuatu yang sudah di mainset sebelumnya, namun Orang yang terkena Genjutsu ini tidak akan menyadari bawa ia sedang dikendalikan. Genjutsu ini sangat kuat, misalnya : Genjutsu ini sanggup melepaskan ikatan Edo Tensei.



Izanami

Izanami sama halnya menyerupai Mangekyou Sharingan. Namun bedanya Izanami yaitu sebuah Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini, ia masih sanggup melawan dan berpikir namun pada suatu tragedi saja dan akan mengulangi tragedi yang sama di dalam pikirannya sendiri. Sementara Mangekyou Sharingan itu Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini ia tidak akan sanggup melawan dan terus terkena serangan dan hanya sanggup pasrah saja. Jutsu ini sebetulnya dibentuk untuk menghukum dan melindungi pengguna Izanagi. Karena dahulunya, klan Uchiha itu tidak diperbolehkan gagal dan disana Izanagi sangat berguna. Tapi resiko penggunaan jutsu ini lebih jelek daripada hanya kehilangan satu mata/penglihatan. Penggunanya jadi sombong dan terus memakai jutsu itu. Disinilah Izanami diciptakan



Edo Tensei

Teknik terlarang yang memanggil jiwa orang yang sudah mati dengan memakai tumbal orang yang masih hidup inilah jutsu edo tensei. Untuk membangkitkan orang yang ingin dihidupkan, pengguna harus mempunyai DNA orang tersebut, dan jiwa mereka berada di akhirat. Jika jiwanya tersegel menyerupai Hokage pertama hingga Hokage keempat yang sebelumnya tersegel dalam jutsu Shiki Fujin, atau Orochimaru yang tersegel dalam pedang Totsuka, maka orang tersebut tidak sanggup dihidupkan kembali.



Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi yakni teknik genjutsu yang tak terbatas sanggup mengendalikan semua orang dalam jumlah yang sangat banyak bahkan melebihi jutsu Koto Amatsukami. Namun untuk membangkitkan teknik ini, si pengguna harus membangkitkan Juubi (Ekor 10). Mengapa ia berada di urutan no 1 ? Karena Jutsu ini berakibat fatal bila di gunakan, Makhluk yang ada di dunia ini sanggup dikendalikan oleh si pemilik jutsu ini !!! Shinobi sekuat Rikudou Sennin, Naruto, Minato sanggup di kendalikan olehnya!

Sumber http://www.bloggerkampung.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ 7 Jutsu Paling Seram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel