-->

iklan banner

Memiliki Persoalan Dengan Whatsapp? Berikut Yaitu Solusinya

Mengapa saya tidak sanggup menginstal WhatsApp Memiliki duduk perkara dengan WhatsApp? Berikut yaitu solusinya


Mengapa saya tidak sanggup menginstal WhatsApp?


Untuk men-d0wnl0ad versi terbaru dari WhatsApp , Anda harus mempunyai sebuah smartphone yang menjalankan Android versi 2.1 atau lebih tinggi. Anda sanggup menyidik versi Android ponsel Anda di Settings> About Phone.


Jika Anda mencoba untuk menginstal aplikasi WhatsApp dari situs WhatsApp, Anda harus mempunyai ” Unknown Sources ” pada pengaturan keamanan Anda. pergi ke Pengaturan> Keamanan> Unknown Sources untuk mengaktifkannya.


Bagaimana cara menginstal WhatsApp pada tablet?


Jika Anda mempunyai tablet yang hanya bekerja dengan jaringan Wi-Fi, Anda akan mempunyai duduk perkara untuk sanggup menginstal WhatsApp alasannya umumnya Anda memerlukan kartu SIM untuk mengaktifkan akun WhatsApp yang akan meminta nomor telepon Anda.


Mengapa saya tidak sanggup terhubung ke WhatsApp?


Sebagian besar duduk perkara ini biasanya tergantung pada koneksi Wi-Fi atau koneksi jaringan data di WhatsApp. Jika Anda tidak sanggup mengirim pesan, berikut yaitu beberapa solusi:



  • Pastikan ponsel Anda diaktifkan (satu untuk pemula).

  • Menginstal versi terbaru dari aplikasi dari Play Store .

  • Periksa koneksi internet Anda, Wi-Fi atau 3G (di Settings> Wireless dan Jaringan).

  • Pastikan bahwa ” Task Killer ” app (aplikasi pihak ketiga yang akan membantu menghemat energi dengan mematikan aplikasi) tidak diaktifkan atau mensugesti WhatsApp.

  • Kosongkan cache app (Settings> Applications> WhatsApp> Clear Cache).

  • Solusi yang paling ekstrim: uninstall aplikasi dan kemudian instal ulang.


Mengapa WhatsApp tidak mengenali kontak saya?


Ada beberapa alasan WhatsApp tidak akan mengenali kontak Anda, jadi di sini yaitu daftar cek sederhana untuk memeriksanya:



  • Pastikan Anda mempunyai nomor kontak yang benar kontak Anda ‘(yang mereka gunakan untuk WhatsApp).

  • Pastikan bahwa mereka sedang memakai WhatsApp.

  • Pastikan Anda mempunyai versi terbaru dari WhatsApp.

  • Dalam daftar kontak Anda, pastikan semua kontak yang “terlihat” dan / atau “dapat dilihat”.

  • Dalam daftar kontak Anda, pastikan semua grup kontak Anda (seperti teman-teman, keluarga, rekan kerja dll) ditetapkan untuk “terlihat” dan / atau “dapat dilihat”.


Bagaimana cara menambahkan kontak internasional di WhatsApp?


Solusinya sederhana: ketika menambahkan kontak internasional, Anda harus selalu menyertakan instruksi tempat yang benar (misalnya 51 untuk Peru), bahkan jikalau nomor Anda ketika ini memakai instruksi yang sama. Mungkin akan membantu jikalau orang lain melaksanakan hal yang sama untuk nomor Anda .


Bagaimana cara memblokir kontak di WhatsApp?


Orang memblokir kontak untuk sejumlah alasan, proses ini sangat sederhana. Untuk memblokir kontak, semua yang perlu Anda lakukan yaitu pergi ke percakapan kontak yang ingin memblokir, tekan tombol pilihan (tiga titik), tekan “Lebih” dan kemudian tekan “Block”.


Anda sanggup menambahkan semua kontak yang ingin daftar hitam ini dan kemudian Anda tidak akan mendapatkan lagi pesan mereka. Jika Anda kemudian menetapkan Anda ingin membuka blokir kontak, maka Anda hanya kembali ke tempat yang sama dan menentukan ” Buka blokir ”.


Apa itu “Last Seen” di WhatsApp?


The ” Last Seen” sebuah cap waktu yang memberitahu pengguna ketika Anda terakhir memakai WhatsApp. Ini tidak berarti bahwa Anda telah membaca semua pesan WhatsApp Anda, hanya bahwa aplikasi terbuka.


Ketika Anda berada di WhatsApp dan salah satu kontak Anda membuka WhatsApp, Anda akan melihat perubahan status mereka untuk ” online ” tapi sekali lagi, ini tidak berarti mereka sedang melihat pesan Anda, hanya saja mereka mempunyai WhatsApp terbuka.


Bagaimana cara menyembunyikan ” Last Seen ” timestamp di WhatsApp?


Yang satu ini cukup mudah. Dalam WhatsApp, pergi ke Settings, kemudian ke Account, kemudian Privasi. Dalam sajian ini, tekan ” Last Seen ” dan Anda sanggup menentukan “Nobody” dari pilihan yang muncul. Ini berarti bahwa tidak ada yang akan sanggup melihat terakhir kali Anda mempunyai WhatsApp.


Bagaimana cara membayar di-WhatsApp?


Meskipun gratis untuk di-d0wnl0ad. Ketika Anda mendaftar, Anda akan diberitahu bahwa Anda harus membayar sesudah satu tahun secara gratis. pengguna iOS mendapatkan WhatsApp gratis seumur hidup, namun pengguna Android diminta untuk membayar 99 sen per tahun. Ada kemungkinan pembayaran yang berbeda: Google Wallet dan mengirimkan link pembayaran. Beberapa versi WhatsApp masih mendukung PayPal juga.



  • Yang pertama akan menunjukkan pilihan melalui navigator Anda membayar dengan akun Paypal Anda (jika Anda memilikinya) atau dengan kartu kredit.

  • Bagian kedua yaitu ke akun Google Wallet, yang Anda sanggup berlangganan untuk pembelian aplikasi lebih gampang (Anda akan perlu menunjukkan Google informasi rekening bank Anda).

  • Yang ketiga akan mengirimkan link pembelian melalui email.


Apa arti tanda centang biru di WhatsApp?


Ada banyak kebingungan wacana apa itu tanda dua cek (centang atau tanda) di jendela pesan WhatsApp Anda. Jika Anda ingin rincian lengkap dari semua gejala di WhatsApp .Berikut ini yaitu ringkasannya:



  • Simbol jam berarti pesan Anda belum dikirimkan dari perangkat Anda.

  • Satu titik berarti bahwa pesan telah dikirim dan telah diterima oleh server WhatsApp.

  • Dua kutu berarti pesan sudah dikirim ke perangkat dimaksudkan.

  • Dua kutu biru berarti bahwa peserta / peserta telah melihat pesan.(Dalam percakapan grup, ini berarti ketika semua peserta dalam kelompok telah melihat pesan.)


Bagaimana cara orang tidak mengetahui bahwa saya telah membaca pesan mereka?


Pada WhatsApp versi 2.11.444, Anda sanggup menonaktifkan WhatsApp tanda centang biru (” baca penerimaan ”) sehingga pengguna tidak tahu apakah Anda telah membaca pesan Anda. Tentu saja, ini bekerja dua arah, caranya: Buka Pengaturan> Account> Privacy> Baca Penerimaan.


Bagaimana cara menonaktifkan Media auto-Download di WhatsApp?


Sementara ini yaitu fitur super mempunyai kegunaan ketika terhubung ke Wi-Fi gratis, auto-d0wnl0ad media.


Untuk menonaktifkan fitur ini, masuk ke Settings> Obrolan Pengaturan,> Media Auto-Download, dan mengkonfigurasi opsi yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa pesan bunyi selalu did0wnl0ad secara otomatis, tetapi ukuran file mereka biasanya jauh lebih kecil dari gambar dan video.


Bagaimana cara menyebarkan dan mengirim file di WhatsApp?


WhatsApp mempunyai jumlah yang relatif terbatas jenis file Anda sanggup mengirim: foto, video, audio, peta lokasi, rincian kontak. Bahkan dengan jenis-jenis file yang didukung WhatsApp berat kompres mereka. Tapi bagaimana jikalau Anda ingin mengirim PDF atau GIF?


Cara termudah untuk menghindari keterbatasan ini yaitu dengan memakai sebuah aplikasi. Salah satu kami sarankan disebut CloudSend, yang menghubungkan ke account Dropbox dan kemudian hanya membuat URL link pendek untuk setiap jenis file yang ingin berbagi, di WhatsApp atau di tempat lain. Cukup ambil app, tekan sajian menyebarkan file dan menentukan CloudSend.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memiliki Persoalan Dengan Whatsapp? Berikut Yaitu Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel