-->

iklan banner

√ Cis Plut Diy Gelar Training Bisnis Kbsp “Inikah Bisnis Saya?”

Selasa, 10 Oktober 2017 CIS PLUT DIY menyelenggarakan pembinaan bisnis melalui jadwal KBSP (Kelas Bisnis Selasa Pagi) angkatan #89. Kali ini jadwal pelatihan bisnis yang rutin ini sengaja mengambil tema “Inikah Bisnis Saya?”.


Dimulai sekitar pukul 09.00 WIB di ruang tamu kantor CIS DIY, sedikitnya ada 12 orang pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) yang bergabung pada pembinaan bisnis tersebut. Pada kesempatan tersebut coach Imam Syafi’i sengaja dihadirkan untuk mengembangkan pengalaman serta menunjukkan bimbingan kepada para pelaku UKM yang hingga hari itu masih ragu dengan bisnis yang dijalankannya.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



 CIS PLUT DIY menyelenggarakan pembinaan bisnis melalui jadwal KBSP  √ CIS PLUT DIY Gelar Pelatihan Bisnis KBSP “Inikah Bisnis Saya?”
CIS PLUT DIY menggelar Pelatihan Bisnis KBSP “Inikah Bisnis Saya?”
 CIS PLUT DIY menyelenggarakan pembinaan bisnis melalui jadwal KBSP  √ CIS PLUT DIY Gelar Pelatihan Bisnis KBSP “Inikah Bisnis Saya?”
Pelaku UKM yang bergabung pada Kelas Bisnis Selasa Pagi #89
 CIS PLUT DIY menyelenggarakan pembinaan bisnis melalui jadwal KBSP  √ CIS PLUT DIY Gelar Pelatihan Bisnis KBSP “Inikah Bisnis Saya?”
Cerita pengalaman para UKM meramaikan diskusi KBSP #89

Tidak hanya mendengarkan bahan yang disampaikan oleh coach Imam, satu per satu penerima juga menceritakan pengalaman dan kegalauan mereka pada bisnis yang sedang dijalankannya ketika ini.


“Harapannya sehabis mengikuti jadwal ini, ibarat saya pelaku UKM yang kemarin-kemarin masih ragu dapat semakin yakin dengan pilihan bisnis yang dijalankan ketika ini,” ujar salah seorang peserta.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cis Plut Diy Gelar Training Bisnis Kbsp “Inikah Bisnis Saya?”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel