-->

iklan banner

Cara Uninstall Aplikasi Windows Store Di Windows 8.1

Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1 - Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1 ini memperlihatkan windows 8 ialah sebuah sistem terbaru dari Microsoft sebagai perusahaan software terbesar dikala ini. Tidak perlu diragukan lagi, OS ini segera menjadi terkenal dan dicari banyak orang ketika dirilis. Pada OS ini, ada banyak yang diadaptasi dengan merombak tren teknologi dikala ini, khususnya layar sentuh.
Awalnya, banyak yang kecewa dengan kinerja Windows 8 sehingga setahun sesudah peluncurannya, Microsoft tetapkan untuk merilis update Windows 8 OS yaitu Windows 8.1 yang tiba dengan banyak perbaikan. Windows 8.1 menerima banyak respon kasatmata dan Microsoft kembali gain iktikad dari banyak pihak akan kemampuannya untuk menghasilkan aktivitas yang berkualitas.
Sebelumnya, JalanTikus juga telah membahas laba dan kerugian dari Windows 8 yang bisa dibilang Anda untuk meng-upgrade OS. Untuk memperlihatkan kenyamanan dengan Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1, Microsoft memungkinkan Anda yang sudah memakai Windows 8 untuk update ke Windows 8.1 secara pribadi tanpa harus menginstal ulang besar-besaran.
Nah, kali ini saya akan membahas cara unmenginstal software di Windows 8 atau Windows 8.1. Pada Windows 8 dan Windows 8.1, Anda akan menemukan sebuah aplikasi Windows App Store di mana Anda sanggup men-download aplikasi atau software. Di sini, ada banyak aplikasi gratis dan berbayar.
Ini anda bisa lakukan dengan uninstall aplikasi di Windows 8 memakai Windows App Store.
Bila Anda memasukkan klik Mulai Layar Store atau menemukan di Charm Bar memakai fitur Search.
Pilih aplikasi yang akan Anda uninstall, Anda tidak akan kesulitan dalam menemukan aplikasi alasannya aplikasi di sini dibedakan menurut kategori.
Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows  Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1
Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows  Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1

Setelah menemukan aplikasi yang ingin Anda uninstal, klik uninstall dan tunggu hingga proses uninstal selesai.
Praktis bukan untuk menguninstal aplikasi di Windows 8? Anda hanya browsing aplikasi yang ingin anda uninstal pada Windows Apps Store. Itulah yang sanggup saya berikan mengenai isu Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Uninstall Aplikasi Windows Store Di Windows 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel