-->

iklan banner

Cara Penggunaan Windows 8 / 8.1

Cara Penggunaan Windows 8 / 8.1 yaitu cara-cara serta semua hal yang perlu diketahui juga dipelajari bagi pengguna Windows 8 / 8.1. Selain itu juga ada banyak fitur yang akan mendukung kenerja dari Windows 8 / 8.1. Kalau anda termasuk orang yang gres memakai windows 8 / 8.1 dan juga belum begitu paham benar perihal bagaimana cara untuk memakai fitur-fitur tersebut, berikut akan berisikan daftar fitur yang terdapat pada Windows 8  / 8.1 beserta cara penggunaanya :
cara serta semua hal yang perlu diketahui juga dipelajari bagi pengguna Windows  Cara Penggunaan Windows 8 / 8.1cara serta semua hal yang perlu diketahui juga dipelajari bagi pengguna Windows  Cara Penggunaan Windows 8 / 8.1

STARTSHCREEN : merupakan pergantian fitur Start sajian dari Windows 7. Pada startscreen yang kental dengan khas Modern UI yang berisi app metro yang sanggup anda download pada Windows Store juga aplikasi desktop yang juga sanggup anda pin ke startscreen. Selain itu, anda juga sanggup mengatur posisi maupun ukuran dari tile app tersebut.
PC Settings : fitur ini berfungsi untuk mengatur dasar dari semua aplikasi metro. Dan bahkan juga beberapa pengaturan yang terdapat pada Control Panel.
Windows Store : pada bab Windows store ini anda sanggup mendownload ribuan jenis metro app dari banyak sekali macam ketegori. Selain itu, juga ada App yang gratis namun juga ada pula yang berbayar.
Lock Screen Windows 8 : dari sekian banyak pengaturan di PC Settings terdapat salah satu fitur yang memang keren yaitu Lock Screen. Jika anda ingin memakai komputer, akan tetapi ingin computer anda tetap menyala anda sanggup memakai fitur PC Setting dengan memakai kombinasi tombol cara serta semua hal yang perlu diketahui juga dipelajari bagi pengguna Windows  Cara Penggunaan Windows 8 / 8.1+ L, yang terdapat pada keyboardnya. Dengan cara menyerupai itu,  computer anda akan tetap kondusif meskipun dalam keadaan anda tinggal. Selain itu, anda juga sanggup mengganti gambar yang ada pada Lock Screen sesuai keinginan. Demikianlah ulasan perihal Cara Penggunaan Windows 8 / 8.1.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Penggunaan Windows 8 / 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel