-->

iklan banner

Cara Merubah Warna Mata Dengan Photoshop

Tutorial Photoshop | Jika pada tutorial photoshop sebelumnya saya pernah share cara menciptakan bibir merah merona dengan photoshop dan cara meru bahwarna baju dengan photoshop, kali ini saya akan share kembali cara berubah warna. Warna yang akan saya rubah pada tutorial photoshop kali ini yaitu mata.

Seperti yang teman ketahui, akhir-akhir ini banyak cara untuk merubah warna bola mata diantaranya dengan mengenakan lensa mata atau soflens yang berwarna warni sesuai dengan harapan sobat. yang jadi pertanyaan kini adalah, apakah dengan merubah warna bola mata akan merubah tampilan teman menjadi tambah KeCe atau malah menyermkan.

Nah untuk mengetahuinya, coba teman rubah terlebih dahulu pada foto teman dengan photoshop, jikalau disara pas dengan warna tertentu, gres silahkan teman gunakan warna lensa mata yang teman sukai itu. adapun harga lensa mata untuk gaya di pasaran dijual seratus ribuan keatas. kayanya heheheh...

 

Cara merubah warna mata dengan photoshop

1. Silahkan buka foto shobat yang akan di rubah warna bola matanya dengan memakai photoshop. Usahakan foto closeup biar gambar matanya terlihat jelas.
 Jika pada tutorial photoshop sebelumnya saya pernah share  Cara merubah warna mata dengan photoshop

2. Klik Ctrl+J untuk menduplikat foto tadi. Ini dilakukan biar foto aslinya tidak rusak.
 Jika pada tutorial photoshop sebelumnya saya pernah share  Cara merubah warna mata dengan photoshop

3. Seleksi bola mata dengan memakai magnetic lasso tool. Untuk mempermudah proses seleksi, silahkan perbesar tampilan foto dengan cara klik Ctrl++, selain dengan magnetic lasso tool, teman juga dapat memakai polygon lasso tool, dan pen tool
 Jika pada tutorial photoshop sebelumnya saya pernah share  Cara merubah warna mata dengan photoshop

4. Klik icon new fill > color balance, lalu silahkan atur sesuai dengan warna yang teman sukai. Caranya tinggal digeser-geser doang kok. J
 Jika pada tutorial photoshop sebelumnya saya pernah share  Cara merubah warna mata dengan photoshop

5. Jika sudah selesai, lakukan hal yang sama pada mata sebelah kanannya. Sehingga hasil risikonya menjadi ibarat ini.

Silahkan dipraktekan, biar ilmunya tidak eksklusif hilang. Mohon maaf yah, jikalau hasil risikonya masih belum rapih, soalnya saya juga lagi berguru memanipulasi foto dengan photoshop noh. Semoga bermanfaat.


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Merubah Warna Mata Dengan Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel