-->

iklan banner

✔ Cara Mengoptimalkan Penelusuran Youtube

Tips pengoptimalan Penemuan
Semua video yang diupload harus sesuai dengan Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas YouTube. Beberapa konten yang sanggup diterima untuk YouTube mungkin tidak pantas untuk iklan Google. Pedoman konten ramah pengiklan memperlihatkan panduan perhiasan perihal cara YouTube memutuskan untuk menyajikan iklan di konten Anda.

Tujuan sistem penelusuran dan inovasi YouTube ada dua, yaitu untuk membantu penonton menemukan video yang ingin ditonton, dan memaksimalkan interaksi dan kepuasaan penonton dalam jangka panjang. Anda sanggup memakai tips di bawah ini untuk mengoptimalkan video biar gampang ditemukan.
Membuat judul dan thumbnail yang deskriptif dan akurat

Thumbnail dan judul video Anda yaitu hal pertama yang dilihat penonton dikala video Anda disarankan kepada mereka. Gunakan tips berikut untuk menciptakan konten yang menarik:

    Gunakan judul yang menarik untuk video dan mewakili secara akurat isi konten.
    Buat thumbnail yang mewakili secara akurat isi konten.
    Untuk menjangkau penonton global, pertimbangkan untuk menerjemahkan judul, deskripsi, dan teks dengan meminta komunitas Anda untuk menambahkan subtitel .

Hindari penggunaan judul dan thumbnail yang menyesatkan, clickbait, atau mengundang sensasi

Meskipun beberapa pembuat konten sanggup memakai metode ini untuk mendorong klik dan Waktu Tonton, masukan penonton dan data performa platform memperlihatkan bahwa metode ini sanggup menciptakan calon penonton gres menjauh dari channel Anda, dan keluar dari YouTube.

Tujuan kami yaitu untuk membantu penonton menemukan video yang ingin ditonton dan memaksimalkan interaksi jangka panjang dan kepuasan mereka. Judul dan thumbnail yang menyesatkan, clickbait, dan mengundang sensasi akan memengaruhi kepuasan dan interaksi penonton. Penonton sanggup dan sering melaporkan video yang menyesatkan, clickbait, dan sensasional. Kami melihat laporan ini dan juga sejumlah sinyal lain dari penonton, termasuk: retensi audiens, suka dan tidak suka, dan feedback penonton untuk membantu menyempurnakan rekomendasi kami. Video cenderung tidak direkomendasikan kepada penonton gres kalau judul dan thumbnail-nya:

    Menipu atau menyesatkan : Tidak mewakili isi konten video. 
    Menghebohkan: Termasuk bahasa yang menyinggung atau berlebihan.
    Menjijikkan: Berisi gambar yang memperlihatkan kejorokan atau menjijikkan.
    Kekerasan yang mencolok: Mempromosikan dengan sengaja kekerasan atau pelecehan.
    Tidak senonoh: Mengimplikasikan tindakan yang menjurus ke arah secual atau tindakan cabul.
    Kasar: Menggunakan HURUF BESAR atau tanda seru !!!!! untuk memperlihatkan pengutamaan pada judul.

Misalnya: Katakanlah Anda mempunyai video untuk membagikan pendapat perihal sebuah kejadian tragis. Anda tentu tidak ingin memakai bahasa yang menyinggung dalam abjad besar sebagai judul dan deskripsi. Selain itu, jangan memakai thumbnail gambar eksplisit yang dimaksudkan untuk menghebohkan atau menyinggung. Untuk tips dan rujukan lainnya, baca pelajaran Akademi Kreator ini.

Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengoptimalkan Penelusuran Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel