-->

iklan banner

Cara Menghilangkan Log On Screen Di Windows 8 / 8.1

Cara menghilangkan log on screen di windows 8 / 8.1 merupakan isu yang perlu anda ketahui bagi para pengguna windows 8/8.1. Setelah anda gres menyalakan windows telah muncul gambar pada layar computer anda gres masuk ke kotak menuju login untuk memasukan sebuah password. Akan tetapi kalau anda malas untuk memasukkan password setiap kali computer atau laptop anda menyala, berikut ada trik yang sanggup anda terapkan untuk melaksanakan automatic log in tanpa harus memasukan sebuah password lagi. Berikut ini yaitu langkah-langkah yang menjelaskan cara menghilangkan log on screen pada Windows 8 / 8.1:
1. Silakan buka kotak RUN dengan cara memakai tombol (Cara menghilangkan log on screen di windows  Cara Menghilangkan Log on Screen di Windows 8 / 8.1+ R) pada keyboard, selanjutnya ketikkan netplwiz dan pilih OK atau sanggup juga dengan pribadi menekan tombol ENTER.
Cara menghilangkan log on screen di windows  Cara Menghilangkan Log on Screen di Windows 8 / 8.1

2. Pada ketika jendela konfigurasi user account telah terbuka, anda harus menghilangkan tanda centang pada opsi “Users must enter a user name and password to use this computer” selanjutnya pilih atau klik OK. Dengan cara menyerupai itu, anda tidak perlu memasukan user name maupun password pada ketika login ke Windows. Selanjutnya akan muncul jendela kotak kecil lalu anda harus mengisi kembali password yang telah di perlukan untuk login ke Windows, kalau semua langkah sudah tamat pilih tombol OK.
Cara menghilangkan log on screen di windows  Cara Menghilangkan Log on Screen di Windows 8 / 8.1

Dengan cara-cara menyerupai di atas anda tidak perlu untuk repot-repot lagi memasukkan kembali user name maupun password pada ketika kompouter atau laptop anda menyala, dan yang perlu diingat sebetulnya langkah-langkah tersebut di atas tidak berlaku pada ketika komputer dalam keadaan terkunci. Demikianlah ulasan perihal cara menghilangkan log on screen di windows 8 / 8.1.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Log On Screen Di Windows 8 / 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel