-->

iklan banner

Cara Menghapus Stiker Whatsapp Buatan Sendiri

Sebelumnya, saya sudah share perihal menciptakan stiker whatsapp dengan wajah sendiri (di sini). 
 saya sudah share perihal menciptakan stiker whatsapp dengan wajah sendiri  Cara Menghapus Stiker Whatsapp Buatan Sendiri

Nah, selama chatingan memakai stiker buatan sendiri, ada sekumpulan stiker yang tidak saya inginkan ada di sekumpulan stiker di aplikasi whatsappku. Dan saya ingin menghapusnya. 

 saya sudah share perihal menciptakan stiker whatsapp dengan wajah sendiri  Cara Menghapus Stiker Whatsapp Buatan Sendiri

Gambar di atas yakni stiker buatan sendiri yang ingin dihapus. FYI, stiker tersebut ditambahkan ke aplikasi whatsapp dengan memakai aplikasi stiker langsung untuk whatsapp, menyerupai yang ada (di goresan pena ini). 
Intinya adalah, untuk menghapus stiker buatan kita sendiri dari 'kumpulan stiker whatsapp' maka kita hanya perlu menghapus foldernya. 
Untuk menghapus folder stiker tersebut ada tidak sanggup dilakukan pada aplikasi stiker langsung untuk whatsapp. Tapi dilakukan pada file manajer. 
  1. Buka file manajer 
  2. Cari folder yang berisi stiker yang ingin dihapus. FYI, stiker sasaranku ada di folder contoh. Nih Buktinya bila dilihat dari aplikasi Stiker Pribadi untuk whatsapp; 
     saya sudah share perihal menciptakan stiker whatsapp dengan wajah sendiri  Cara Menghapus Stiker Whatsapp Buatan Sendiri
  3. Hapus folder
     saya sudah share perihal menciptakan stiker whatsapp dengan wajah sendiri  Cara Menghapus Stiker Whatsapp Buatan Sendiri
  4. Buka Whatsapp > cek stiker yang barusan dihapus. Untuk sementara, akan tampil menyerupai di bawah ini. Tapi damai aja, nantinya dia akan menghilang dengan sendirinya bila udah bosen.  
     saya sudah share perihal menciptakan stiker whatsapp dengan wajah sendiri  Cara Menghapus Stiker Whatsapp Buatan Sendiri
Selesai. Semoga bermanfaat. Maafkan bila ada salah. 
Sumber http://catatansaafitri.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Stiker Whatsapp Buatan Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel