-->

iklan banner

Bagaimana Memperbaiki Fatal Error _Ci_Object_To_Array() Hmvc Di Codeingiter ?

 Saya akan sedikit membahas wacana error yang pernah aku alami saat menciptakan hmvc di co Bagaimana memperbaiki Fatal error _ci_object_to_array() hmvc di codeingiter ?

Saya akan sedikit membahas wacana error yang pernah aku alami saat menciptakan hmvc di codeigniter dengan memakai core dari wiredesignz. Kurang lebih errornya menyerupai ini Fatal error: Call to undefined method MY_Loader::_ci_object_to_array(), Lengkapnya dapat di lihat pada gambar di atas.

Error ini terjadi saat aku memakai core hmvc update-an terbaru tanggal 23-02-2017. Jika melihat pesan error di atas, itu di akibatkan alasannya yaitu sebuah fungsi yang di panggil tidak ada atau tidak terdefinisi.

Lalu bagaimana cara memperbaikinya ?

Jika melihat diskusi yang ada disini https://bitbucket.org/wiredesignz/codeigniter-modular-extensions-hmvc/pull-requests/17/fix-loaderphp-for-ci-313/diff, maka solusinya kita harus menambahkan fungsi yang hilangnya sendiri.

Pertama, buka file Loader.php yang ada di application/third_party/MX.
Kedua, tambahkan arahan ini menyerupai yang ada pada gambar dibawah ini.
 protected function _ci_object_to_array($object) {     return is_object($object) ? get_object_vars($object) : $object; } 

 Saya akan sedikit membahas wacana error yang pernah aku alami saat menciptakan hmvc di co Bagaimana memperbaiki Fatal error _ci_object_to_array() hmvc di codeingiter ?

Ketiga, monggo di run :)

Mungkin cukup sekian, maafkan jikalau ada salah dan banyak kekurangannya, biar bermanfaat yah.



Sumber http://www.kang-cahya.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Memperbaiki Fatal Error _Ci_Object_To_Array() Hmvc Di Codeingiter ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel