-->

iklan banner

Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern Dan Sisa Ruang Di Windows 8.1

Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1 - Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1- Dengan memakai bit komputer Anda dan jejak kegiatan Anda tetap tersedia di kawasan tertentu dari OS. Jendela juga gagal untuk unggul dalam menghilangkan sisa file yang dihasilkan dari operasi menyerupai menginstal dan membersihkan folder cache ketika tidak lagi dibutuhkan.
Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows  Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1

Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1 memakai PrivaZer yaitu utilitas yang besar yang sanggup menghilangkan data yang tidak perlu pada sistem dengan gampang dan efisien. Tidak menyerupai utilitas pembersih yang paling, yang menekankan fakta bahwa mereka berkontribusi untuk meningkatkan kinerja Anda pada dikala yang sama mencapai beberapa perbaikan kinerja.
Aplikasi ini gratis dan juga mempunyai versi portabel bagi mereka yang ingin menghindari proses instalasi. Tampak sederhana dan pengembang dikandung itu baik bagi pengguna pemula maupun untuk yang lebih berpengalaman. Sejak awal, Anda sanggup menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda sendiri dengan pergi melalui beberapa
Pengguna berpengalaman mempunyai kontrol atas proses pencucian sementara pemula hanya mendapat sekilas dari semua kemampuan pembersih yang tersedia menyimpan pengaturan untuk nanti memakai file lokal. Untuk total kontrol atas daerah-daerah yang di-scan dan dibersihkan, kepala ke hidangan utama. Hal ini menciptakan beberapa operasi yang tersedia, mendalam scanning seluruh sistem untuk menargetkan tipe tertentu dari informasi: Internet jejak, sisa-sisa file usang atau rincian yang tersisa sebagai jawaban dari memakai banyak sekali program. Selanjutnya, PrivaZer sanggup mendeteksi file yang tidak valid dan kesalahan dalam mekanisme pencucian otomatis. Anda bisa mendapat isu mengenai Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern Dan Sisa Ruang Di Windows 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel