-->

iklan banner

Cara Mengambil Uang Google Adsense Melalui Western Union

Tips internet | Tanggal 22 ialah tanggal yang di tunggu-tunggu oleh setiap publisher Google AdSense. Karena pada tanggal tersebut google membagi-bagikan instruksi MTCN kepada publishernya yang sanggup di tukarkan dengan rupiah sesuai dengan jumlah saldo di akun GA masing-masing.

Yah, ini ialah pengalaman pertama saya mendapatkan gajian dari Google AdSense. walau hanya sebesar $104+ USD yang saya dapat, tapi itu sudah lebih dari cukup bagi seorang pemula menyerupai saya. Akun AdSense yang saya dapatkan sekitar setahun yang kemudian yang hampir berbarengan dengan dibuatnya blog ini alhasil sanggup cair juga.

Pengalaman ini sengaja saya tulis di sini, sebagai pelajaran bagi teman yang gres pertama kali akan mengambil uang gajian dari GA, khususnya yang memakai Western union. Supaya teman tidak kebingunan menyerupai yang saya alami waktu itu.

tunggu oleh setiap publisher Google AdSense Cara mengambil uang Google AdSense melalui western union

Alkisah | Setelah saya membuka akun GA saya ternyata instruksi MTCN sudah dikirim semenjak tanggal 22. Karena saya bukanya pada sore hari tanggal 23, jadi saya tidak sanggup mengambil uang ke kantor pos. alhasil saya mencoba untuk mengambil uangnya ke indomart yang berlogo western union. Beberapa indomaret saya datangi, tapi sayang kata mbak kasirnya, jikalau ngambil uang dengan western union lebih dari 1 juta uangnya tidak ada. Saya pun pulang dengan membawa sedikit kekecewaan...

Esok paginya saya coba pribadi ke kantor pos yang berada tak jauh dari rumah saya. Dengan hanya membawa screenshoot di smartphone tanpa mengetahui mekanisme yang harus dilakukan.

Sesampainya di kantor pos saya terpaksa harus balik dulu, mempersiapkan keperluan yang diharapkan untuk mengambil uang lewat western onion ini. nah, bagi teman yang gres pertama kali mau ngambil uang  di Western union perhatikan syarat-syarat berikut ini yah, biar tidak bolak-balik kaya saya J

Syarat yang diharapkan untuk mengambil uang lewat Western union

1.  Bawa photo copy KTP satu lembar, syukur-syukur KTP aslinya juga di bawa. KTP ini ialah KTP yang sama dengan identitas di akun GA teman yah…

2. Kode MTCN yang diberikan Google AdSense. instruksi ini unik, jadi jangan disebar-sebarin keorang lainnya. Supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan

3. Data pengirim. Untuk data pengirim silahkan tulis menyerupai ini Google Ireland Ltd. Gordon house Barrow Street, Dublin 4/IE 10800

4. Nama ibu kandung. Waktu itu saya ditanyain nama ibu kandung saya ama mbak pos nya. Entah ini tujuannya apa saya sendiri tidak tahu. Mungkin untuk meningkatkan keamanan kali.

5. Nomor telephon. Nomor telephon juga ditanyain dan ditulis di struk penerimaan uang.

Itulah syarat-syarat yang di minta oleh mbak posnya. Dan alhamdulilah prosesnya tidak terlalu lama. Dari $104,13 USD dari Google nyampe ke saya menjadi Rp.1.333.600,-

Nah,… Setelah teman menyiapkan syarat-syarat menyerupai silahkan teman pribadi ke kantor pos dan bilang ke pak posnya mau ngambil uang di western union. Nanti teman dikasih form penerimaan uang western union. Penampakannya menyerupai ini.

tunggu oleh setiap publisher Google AdSense Cara mengambil uang Google AdSense melalui western union

Silahkan isi form tersebut dengan data-data yang sudah teman sediakan tadi. Semoga sukses…


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengambil Uang Google Adsense Melalui Western Union"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel