-->

iklan banner

Cara Menciptakan Background Pelangi Dengan Photoshop

Tutorial Photoshop | Lagi-lagi aku akan share cara menciptakan background. Kalau pada beberapa hari yang kemudian aku sempat share cara menciptakan background awan dengan photoshop, kali ini  saya akan share cara menciptakan background pelangi dengan photoshop

Cara menciptakan background pelangi dengan photoshop sama mudahnya dengan membuat background awan dengan photoshop. Sobat hanya membutuhkan beberapa langkah, background pelangi akan eksklusif jadi.

Akan tetapi semudah apapun tutorial photoshop ini, bagi yang gres belajar photoshop akan terasa sulit, sama halnya dengan saya, waktu belum mengetahui trik ini. untuk itu tutorial ini aku persembahkan untuk teman yang gres berguru photoshop.

lagi aku akan share cara menciptakan background Cara menciptakan  background pelangi dengan photoshop

Cara menciptakan background pelangi dengan photoshop

1. Silahkan teman buka photoshop, kemudian klik Ctrl+N untuk menciptakan document baru. Kemudian silahkan atur sizenya. Sebagai rujukan aku menciptakan 600 x 350 pxl.

2. Klik Gradient tool (G) kemudian pilih background pelangi yang teman sukai. *Selain dengan trik ini, teman juga dapat membuatnya dengan trik gradient. tutorialnya sudah aku bahas pada waktu "membuat goresan pena lebih dari satu warna dengan photoshop"
lagi aku akan share cara menciptakan background Cara menciptakan  background pelangi dengan photoshop

3. Setelah teman menentukan gambar pelangi yang akan di jadikan klik and drop pada lembaran kerja yang tadi soat buat, yang masing putih polos.
lagi aku akan share cara menciptakan background Cara menciptakan  background pelangi dengan photoshop

Sampai disini teman sudah berhasil menciptakan background pelangi manis dengan photoshop. Dan hasil jadinya menjadi menyerupai berikut ini.
lagi aku akan share cara menciptakan background Cara menciptakan  background pelangi dengan photoshop

Untuk selanjutnya silahkan dikembangkan sendiri yah… teman dapat memasang photo teman di depan background pelangi ini, yang sebelumnya photo teman harus di crop terlebih dahulu. Tutorialnya ada di Cara mengganti background foto dengan photoshop. Semoga bermanfaat.



Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Background Pelangi Dengan Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel