-->

iklan banner

Cara Gampang Po (Payout) Di Ptcircle

Cara praktis PO (payout) di PTCircle – sehabis menunggu selama 24 hari, alhasil sampi juga jumlah klik 350 klik. Dan itu menjadi salah satu syarat PayOut di PTCircle. *untuk lebih jelasnya silahkan baca “cara praktis mendapat dollar dari internet dengan PTC. Walaupun hanya $1/day itu cukup tidak mengecewakan buat beli pulsa, hehe…..

Tutorial cara PayOut ini saya persembahkan kepada +ahmad junaedi yang telah me-reqiest cara PO di PTCircle yang dilengkapi dengan gambar. Semoga dengan tutorial bergambar  ini para pengunjung tidak kesulitan bila ingin PO di PTCircle.

Cara PayOut (PO) di PTC

Sebelum me-request Payout tentunya teman harus terlebih dahulu terdaftar di sana, untuk mendaftar, teman sanggup pribadi mengunjungi situs resminya di www.ptcircle.com . sehabis mendaftar tentu teman harus mengumpulkan dollar dulu dari sana, caranya sudah di bahas pada “cara gratis mendapat dollar dari internet dengan PTC”. Anggap saja langkah di atas sudah teman penuhi, kini mari kita mulai melaksanakan PayOut.
  1. Masuk ke www.PTCircle.com  Dan itu menjadi salah satu syarat PayOut di PTCircle Cara praktis po (payout) di PTCircle
  2. Klik “Request PayOut” yang ada di sebelah kanan, ibarat gambar berikut ini
  3. Isilah data-data yang di perlukan, di sini teman sanggup mengambil dollar lewat Egopay atau Paypal, saya sendiri menentukan pake Paypal, walaupun potongannya (withdraw fees) lebih besar, lihat gambar untuk lebih jelas  Dan itu menjadi salah satu syarat PayOut di PTCircle Cara praktis po (payout) di PTCircle
  4. Jika sudah terisi semua dengan benar klik Request PayOtu, kalau sukses aka nada goresan pena ibarat gambar di bawah ini  Dan itu menjadi salah satu syarat PayOut di PTCircle Cara praktis po (payout) di PTCircle

 Seperti yang sudah saya bahas di pertemuan yang lalu, kalau request payout itu dilakukan dari tanggal 11-20 maka PayOut akan dip roses pada tanggal 1 bulan berikutnya. Sambil menunggu dollar masuk kea kun Paypal, yah saya harus ngumpulin dollar lagi, biar sepuluh hari berikutnya saya sanggup PayOut lagi.

Bagaimana sobat, praktis banget kan cara PayOutnya …? Bagi teman yang belum terdaftar, silahkan daftar pribadi di situs resminya di www.PTCircle.com. Semoga bermanfaat.
PTC ini SUDAH SCAM

Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Po (Payout) Di Ptcircle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel