-->

iklan banner

√ Tarik Minat Pelaku Ukm, Google Tawarkan Fitur Gres Di Google Bisnisku

Prihatin dengan banyaknya jumlah pelaku  √ Tarik Minat Pelaku UKM, Google Tawarkan Fitur Baru di Google BisniskuPrihatin dengan banyaknya jumlah pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia yang masih buta online, Google kembali mengoptimalkan fitur gratis di Google Bisnisku untuk menggaet para pelaku UKM.


Ya, menyerupai kita tahu layanan Google Bisnisku yang sudah dilaunching beberapa waktu yang kemudian oleh perusahaan digital asal Amerika Serikat ini memang menawarkan kemudahan bagi pemain perjuangan kecil dan menengah untuk mempromosikan produk-produknya di dunia maya.


Akan tetapi, layanan fitur gratis yang diberikan belum dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku UKM. Dari 50 juta pelaku UKM Indonesia yang tercatat, kini ini gres ada sekitar 850.000 UKM yang terdaftar di Google Bisnisku.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Untuk menarik minat pelaku UKM Indonesia, belum usang ini Google kembali menambahkan fitur gres di Google Bisnisku, yakni fitur posting untuk memunculkan artikel di internet, tanya jawab, uji coba situs, hingga fitur ATM payment.


Dikutip dari Kontan.co.id Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen mengungkapkan para pelaku UKM bisa mengelola bisnis secara online dan bisa menarik pelanggan baru. “Adanya fitur komplemen tersebut minimal bisa mempertahankan jumlah pengunjung di Google Bisnisku. Selain itu, fitur ujicoba situs juga bisa memberi gosip cara meningkatkan performa dari situs pelaku UKM,” tambahnya pada peluncuran fitur gres Google Bisnisku.


Tak hanya itu saja, supaya pelaku perjuangan kecil dan menengah bisa bersaing di pasar online, Google juga memberi akomodasi AdWorks Express. “Ini yakni jadwal kursus bisnis singkat selama lima menit yang berisi 24 kiat bisnis praktis. Fitur yang sudah bisa diakses UKM semenjak Agustus kemudian itu sedikitnya sudah diunduh sebanyak 400.000 kali,” ujar Tony.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Melalui fitur-fitur komplemen pada Google Bisnisku, manajemen Google Indonesia berharap jumlah pelaku UKM Indonesia yang mulai Go Online bisa terus bertambah setiap harinya. Apalagi di zaman serba perangkat seluler menyerupai kini ini, eksistensi pelaku perjuangan kecil dan menengah bisa dinilai calon konsumen dari aktivitasnya di dunia maya.


Semoga artikel Tarik Minat Pelaku UKM, Google Tawarkan Fitur Baru di Google Bisnisku ini bisa membantu perkembangan bisnis anda, semoga bermanfaat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Tarik Minat Pelaku Ukm, Google Tawarkan Fitur Gres Di Google Bisnisku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel