-->

iklan banner

Cara Memperbaiki Problem Game Center Alert “Load Other Village” Di Ios

Ini ialah duduk kasus umum yang terjadi di game Clash of Clans bagi anda yang memakai per Cara Memperbaiki Masalah Game Center Alert “load other village” Di iOS


Ini ialah duduk kasus umum yang terjadi di game Clash of Clans bagi anda yang memakai perangkat iOS: Setiap ketika ketika Anda membuka game Clash Of Clans, muncul sebuah pesan Game Center Alert dan meminta untuk memuat id lainnya ibarat gambar di bawah. Peringatan ini sangat menjengkelkan dan akan tetap ada selamanya Jika Anda tidak mengikuti tutorial ini untuk memperbaikinya!


Cara untuk memperbaiki duduk kasus ini.


Untuk menghentikan GC ( Game Center) Alert . Anda perlu untuk log off dari account GC ketika ini dan login kembali. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini:



  1. Buka Pengaturan > Game Center > Pilih akun GC (Game Center) > Keluar.

  2. Kemudian Masuk kembali dengan akun GC ( Game Center) yang terhubung Clash Of Clans anda.


Catatan: Jika Anda menghadapi duduk kasus ini di iOS 6 atau sebelumnya, Anda tidak sanggup mengikuti langkah-langkah di atas ‘penyebabnya ialah Clash of Clans telah berhenti mendukung OS versi tersebut semenjak April 2015.


Bagaimana dengan Game Clash Of Clans saya ketika ini belum terhubung ke setiap akun?


Ya dan Anda masih menghadapi duduk kasus ini sebab ketika Anda membangun sebuah village ini, Anda tidak masuk dengan akun GC.Anda masuk dengan akun GC ketika sehabis menciptakan desa CoC Anda ketika ini..Anda perlu menciptakan Apple ID gres dan menggunakannya untuk terhubung dengan game.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Problem Game Center Alert “Load Other Village” Di Ios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel