-->

iklan banner

Nos Adrenaline Series



Assalamualaikum wr.wb

Selamat sejahtera buat kalian semua, saya akan membagikan tweak Nos Adrenaline Series tapi ini tweak berbeda dengan tweak exynos yang saya post ya mitra sebab pemasangan ku juga berbeda. Terus apa dong kelebihan dan kekurangan serta kenapa tweak ini di buat, sepakat saya akan jelaskan kawan.

Tweak ini ane kembangkan udah usang tweak ini pembaruan dari tweak adrenaline boost prime, kenapa ane kembangkan terang tweak ini pertama muncul itu garus flash lewat twrp/cwm dan kemungkinan bootlop sangat mungkin terjadi. Kaprikornus saya disini merubah ke pemasangan manual sebab jauh lebih kondusif serta stabil da juga kalo di hapus lebih gampang dan ini saya yang ngembangin jadi saya rename nos sebab parameternya ane juga besarin dan di tambah scrip lainnya udah terang kan.

Ingat perlu ditekankan tweak versi nos ini berbeda dari exynos sebab versi inilah yang mungkin bagi ku paling stabil dari tweak lainnya yang pernah saya share

Kelebihan
-suport semua device android
-anti lag game hd/ultra
-super smooth

Kekurangan
-sejuh ini tidak ada bila ada wajib komen di bawah

Syarat yang di butuhkan

Pertama hh sudah root dan memiliki aplikasi root explorer dan terminal emulator
Kedua busybox udah terinstal (wajib)

Download dulu tweak nya di bawah ini


DOWNLOAD


Pemasangan

-copy dahulu tweak nos nya
-copy ke system/bin/(disini) copy
-cari nos yang tadi di copy tekan usang klik permision rubah ke rwxr-xr-x

Seperti gambar di bawah ini



Kalo sudah sanggup pribadi ke terminal emulator guys
Ketik su enter nos enter

Maka tampilannya akan menyerupai di bawah ini




Tested
Galaxy young gt6310
Galaxy s2/3/4/5/6
Redmi note 3 pro
Redmi note 4 series
Redmi 4A/X/Prime
Xperia j/c series

Nex update nos2

Youtube chanel Awan Trik


Note dari saya : tweak ini murni pengembangan buatan ku

PERHATIAN : Hak cipta dilindungi undang-undang, Mengedit sanggup berakibat tdk stabil, Copy-paste, Njiplak yaitu membajak Share cantumkan SUMBER dan DEVELOPER

#===== Awan Trik Copyright 2018===== #

Ilmu tak akan pernah habis kalau dibagi, Amal yang baik yaitu ilmu yang manfaat, Ilmu di dunia ini hanya milik ALLAH SWT Secuil kecil namun memberi arti lebih, orang CERDAS tidak suka mencontek, orang PINTAR tidak suka membajak, orang KREATIF suka membuat hal baru.

Thank's for Inspiration's :
Allah SWT
Nabi Muhamad SAW
Ke dua Orang Tua ku
Sumber http://awantrik.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nos Adrenaline Series"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel