-->

iklan banner

Nama Pak Joko Widodo Dan Pak Prabowo Menjadi Ide Nama Sebuah Font

Suatu ketika, saya tidak sengaja 'selancar' di dafont.com. Yap, dafont.com merupakan salah satu situs penyedia font baik itu berbayar maupun gratis. Karena saya lebih tertarik dengan kategori handwritting, jadilah saya 'selancar' pada kategori tersebut. 
com merupakan salah satu situs penyedia font baik itu berbayar maupun gratis Nama Pak Jokowi Dan Pak Prabowo Menjadi Inspirasi Nama Sebuah Font

Hingga akhirnya, pada halaman ke-11 saya menemukan font dengan nama Presiden RI ketika ini, Pak Jokowi. 
com merupakan salah satu situs penyedia font baik itu berbayar maupun gratis Nama Pak Jokowi Dan Pak Prabowo Menjadi Inspirasi Nama Sebuah Font
Awalnya, saya mengira mungkin hanya ibarat nama saja. Tetapi sesudah saya melihat keterangan mengenai font tersebut, ternyata font Jokoowi memang terinspirasi dari sosok Presiden Jokowi. 
com merupakan salah satu situs penyedia font baik itu berbayar maupun gratis Nama Pak Jokowi Dan Pak Prabowo Menjadi Inspirasi Nama Sebuah Font
Font Jokoowi ini dibentuk oleh author berjulukan Hati. Dan ketika saya mengunjungi profil Athor tersebut dia memakai nama profil Wahyusu. Selain mempunyai Font Jokoowi tersebut, Author juga mempunyai beberapa font lainnya, ibarat Brushough, Lossboom, Xotax, dan Prabowow.
Nah, nama font yang terakhir itu juga menjadi perhatianku. Akupun pribadi mengunjungi keterangan lebih lanjut mengenai Font Prabowow. Ternyata, font tersebut gres saja dibuat. Tepatnya pada tanggal 1 Januari 2019. Barusaja kan??
com merupakan salah satu situs penyedia font baik itu berbayar maupun gratis Nama Pak Jokowi Dan Pak Prabowo Menjadi Inspirasi Nama Sebuah Font
*Big Note: Berhubung sudah memasuki tahun politik, saya menulis ini bukan untuk kampanye atau apapun itu yang berkaitan dengan kedua Capres. Aku hanya foqqquss pada informasi nama font penemuanku (yang gak sengaja) di situs dafont.com. 
Berdasarkan observasi kecil-kecilanku, Font Jokoowi tersebut pertama kali ada di situs dafont.com pada tanggal 18 Desember 2018, dan ketika saya mengetahuinya ternyata sudah terdonlot sebanyak 3.938. 
Berbeda dengan font Jokoowi, Font Prabowow mempunyai jumlah donlot sebanyak sebanyak 202. Kan gres 3 hari yang lalu. 
Kedua font tersebut, dapat diunduh 100% gratis. Makara kalau kalian berminat untuk dijadikan pelengkap koleksi font silahkan mend0wnl0adnya, atau kalau kalian mau berdonasi untuk author, silahkan. 
Eh iya, saya belum tahu authornya apakah orang indonesia atau tidak. hehe. Next time, kutanya 😂
Semoga bermanfaat. 

Sumber http://catatansaafitri.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nama Pak Joko Widodo Dan Pak Prabowo Menjadi Ide Nama Sebuah Font"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel