-->

iklan banner

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Xl

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL - Layananan jalan masuk data internet semakin hari semakin kompetitif, mulai dari paket volume base sampai unlimited. Tentu saja hal ini terkadang menciptakan kita “kebingungan” dalam menentukan pilihan, sebut saja operator telekomunikasi XL Axiata yang menghadirkan aneka macam paket data internet mulai dari harian, mingguan, juga bulanan.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL  Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL
Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet XL

Sebagai referensi dikala kita berlangganan paket data volume base kalau pemakaian kuota telah habis maka data tidak sanggup diakses dan akan melaksanakan pemotongan pulsa dengan tarif normal. Untuk mencegah situasi ini kita harus melaksanakan unreg atau berhenti berlangganan lalu melaksanakan pendaftaran ulang.

Berikut cara berhenti berlangganan paket data internet XL baik berupa volume base maupun paket data unlimited.

Silahkan jalan masuk dil-up *123# berikutnya pilih 7 "My Info", selanjutnya pilih 6 "Stop Berlangganan", selanjutnya silahkan pilih paket data yang ingin ada unregistrasi.

Apabila ajakan unreg atau berhenti berlangganan paket data berhasil diproses maka Anda akan mendapatkan SMS notifikasi. Sebelum SMS tersebut diterima berarti proses unreg masih berlangsung atau gagal dan silahkan mengulang kembali.

Setelah berhenti berlangganan paket data internet XL Anda sanggup melaksanakan pendaftaran ulang dengan menentukan paket sesuai kebutuhan.

Itulah cara berhenti berlangganan paket data internet XL.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Xl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel