-->

iklan banner

√ Jikalau 2 Tips Pemasaran Online Ini Kau Coba, Tak Perlu Takut Bersaing

Pertumbuhan abad digital khususnya di bisnis jual beli online memang sudah tak dapat dipanda √ Kalau 2 Tips Pemasaran Online Ini Kamu Coba, Tak Perlu Takut BersaingPertumbuhan abad digital khususnya di bisnis jual beli online memang sudah tak dapat dipandang sebelah mata. Bahkan kini ini bermacam-macam jenis situs jual beli online (e-commerce) perlahan-lahan mulai menggerus eksistensi pasar ritel yang berkonsep offline.


Tak main-main, melihat pasar yang semakin potensial membuat satu per satu pengusaha mulai terdorong untuk meramaikan pasar ritel online. Terlebih lagi kini bukan hanya pengusaha yang minim modal saja yang tertarik memasarkan bisnisnya lewat online, para pemilik modal kini juga mulai tertarik mengoptimalkan pasar digital untuk merambah sasaran market yang lebih luas.


Meski persaingannya semakin ketat, sebagai pengusaha online harusnya kau nggak perlu takut menghadapi para pesaing jika kau sudah coba melaksanakan dua tips pemasaran online ini. Seperti apa tipsnya? Yuk, simak eksklusif tips pemasaran online yang wajib kau perhatikan dari sekarang!

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



1. Karena di toko online konsumen hanya dapat melihat foto dan deskripsi produk, jadi jangan berhenti berinovasi untuk membuat produk-produk kreatif




Meski kini ini apa saja dapat dijual lewat online, tapi jangan asal jualan hanya untuk mengikuti ekspresi dominan saja. Pastikan sebelum memasarkan produk kau sudah melaksanakan riset pasar sederhana untuk mengetahui seruan pasar di ranah online. Saat ini kau dapat menggunakan Google Keyword Planner sebagai salah satu alat untuk mengetahui ekspresi dominan pasar online.




Setelah mendapat ide produk yang paling cocok, selanjutnya jangan lelah berinovasi biar konsumen tidak bosan dengan produk-produk yang kau pasarkan. Kamu dapat mencari ide atau minimal memposting foto-foto gres dengan desain dan tema yang inovatif eyecatchy dan membuat mereka terdorong untuk membeli. Jangan hingga tampilan foto dan deskripsi produk yang kalian tulis di lapak online, bukannya menarik minat calon konsumen tapi justru membuat mereka bosan.


2. Seperti halnya belanja di toko offline, konsumen online juga mengharapkan pelayanan servis yang cepat dan tepat


Walaupun tak berhadapan secara eksklusif dengan calon konsumen, tapi bukan berarti konsumen online mau menunggu tanggapan chat yang terlalu usang dari para penjual online. Pastikan pelayanan yang kau berikan juga dapat secepat jawaban para pramuniaga di toko konvensional.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Umumnya tiga pelayanan penting yang jadi faktor penentu konsumen di dunia maya hasilnya melaksanakan transaksi pembelian yaitu kecepatan respon dari penjual online saat ada chat ataupun telepon masuk dari calon konsumen, kemudian ketepatan produk baik dari segi bentuk barang dan kualitasnya sesuai dengan foto dan deskripsi yang disampaikan di lapak toko online, dan yang ketiga yaitu kecepatan proses pengiriman barang.


Selamat mencoba!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Jikalau 2 Tips Pemasaran Online Ini Kau Coba, Tak Perlu Takut Bersaing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel