-->

iklan banner

Cara Mengubah Nama Di Clash Of Clans Lebih Dari 2 Kali

Seperti kita semua tahu, kita kini sanggup mengubah kami nickname dalam game Clash Of Clans dan saya hanya sanggup melakukannya satu kali. Tapi selalu ada banyak pemain yang ingin mengubah nama nick mereka lebih dari 2 kali.


Dengan mengikuti tutorial ini, Anda sanggup mengubah nama clash of clans anda lebih dari 2 kali. Yang perlu Anda lakukan yaitu cukup menghubungi Dukungan Supercell dalam permainan dan memberitahu mereka bahwa Anda ingin mengubah nama Anda di dalam permainan dengan alasan yang sanggup diterima sebagai teladan menyerupai di screenshot di bawah ini. Setelah beberapa hari, Anda akan mendapatkan email akhir dari mereka dan mereka akan mengubah nama Anda ke yang baru. Metode ini sudah terbukti bekerja !


Jika Anda ingin mengubah nama nick Anda di clas of clans, silakan ikuti langkah-langkah berikut !


Mengubah Nama di Game Clash of Clans


Mengubah untuk pertama kali:


 kita kini sanggup mengubah kami nickname dalam game Clash Of Clans dan saya hanya sanggup  Cara Mengubah Nama di Clash Of Clans Lebih dari 2 Kali



  1. Buka game.

  2. Pergi ke sajian Settings, ada tombol Ganti Nama sana, hanya tekan di atasnya! (Anda harus mempunyai setidaknya TH 5 Ke atas untuk mengubah nama Anda).

  3. Cukup masukkan nama gres Anda dan tekan tombol Continue.

  4. Nama Anda telah berubah!


Jika Anda ingin mengubahnya lagi:


1. Buka Clash of Clans.


2. Buka Setting –> Help and Support –> Tap on the Search icon–> Gulir ke bawah ke bawah –> Contact Us. Anda akan diarahkan ke layar email.


3.Untuk teladan silahkan Membuat sebuah email menyerupai ini:


 kita kini sanggup mengubah kami nickname dalam game Clash Of Clans dan saya hanya sanggup  Cara Mengubah Nama di Clash Of Clans Lebih dari 2 Kali


4. Setelah mengirim email ini, Anda akan mendapatkan email akhir otomatis. Abaikan saja!


5.Setelah 1-2 hari, Anda akan mendapatkan email dari SupperCell memberitahu bahwa mereka telah mengubah  nama Anda. Setelah itu cukup dengan Hanya login ke game dan lihat perubahan nama anda.


Catatan: Jika nama Anda ketika ini mempunyai kata-kata yang buruk, cukup email saja. Tapi diluar itu cobalah lampirkan screenshoot nya.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengubah Nama Di Clash Of Clans Lebih Dari 2 Kali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel