-->

iklan banner

Cara Menciptakan Dan Menghapus Sticky Note Di Windows 8

Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows 8 bergotong-royong sangat gampang sekali. Tidak perlu cara yang rumit. Bagi anda yang masih awam pun juga niscaya akan sangat gampang untuk membuatnya. Simak step by stepnya secara baik-baik semoga anda tidak merasa bingung. Tapi basicly cara menciptakan serta menghapus sticky notes ini sangat gampang sekali. Yang pertama akan dibahas adalah cara menciptakan Sticky Notes. Untuk membuka aplikasi Sticky Notes ini sanggup melalui Windows Run. Bila anda memakai Windows Run anda sanggup menekan Win+R akan muncul gambar ibarat dibawah ini. ketikan Sticky Notes kemudian pilih Ok.
Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows  Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows 8

Setelah itu akan muncul Sticky Notes. Tampilan Sticky Notes bentuknya ibarat gambar dibawah ini. Anda tinggal menuliskan pesan atau jadwal pada stickynote tersebut. Tergantung kebutuhan anda.
Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows  Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows 8

Bila anda ingin mengatur ukuran stickynote tersebut contohnya ingin memperbesar sticky notes tersebut. Letakkan krusor anda pada titik-titik dibagian pojok kanan bawah. Krusor anda akan berubah bentuk menjadi panah atas dan bawah. Setelah itu anda tinggal menarik kebawah jikalau ingin membesarkan dan keatas jikalau ingin mengecilkan. Selain itu jikalau anda ingin menambah sticky notes contohnya anda ingin membutuhkan sticky note lagi untuk mengingat beberapa tugas-tugas anda. Klik pada gambar + dipojok kiri atas. Maka akan muncul sticky notes baru.
Untuk cara menghapusnya, anda tinggal mengklik tanda silang pada bab pojok kanan atas. Dan akan muncul peringatan ibarat gambar dibawah ini. kemudian pilih Yes. Maka stickynotes akan menghilang.
Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows  Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows 8

nah itulah tadi Cara Membuat dan Menghapus Sticky Note di Windows 8 dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Dan Menghapus Sticky Note Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel