-->

iklan banner

Cara Menciptakan Akun Offline Di Windows 8.1

Cara Membuat Akun Offline di Windows 8.1 – Anda pengguna windows 8.1 baru? Dan sedang mengalami kesulitan dalam hal menciptakan akun offline di windows 8.1?
Jangan khawatir. Sebaiknya anda simak sedikit ulasan dari kami berikut ini. Mengapa? Karena kali ini kami akan memberikan cara yang sanggup anda terapkan untu menciptakan akun offline di windows 8.1.
Seperti yang kita ketahui bahwa windows 8 memperlihatkan dua macam tipe akun yaitu akun offline dan akun Microsoft. Pada kenyataannya di windows 8.1 pun masih memperlihatkan kedua macam tipe akun ini.
Langsung saja pada cara menciptakan akun offline. Langkah awal yang sanggup anda terapkan yakni membuka Charm Bar yang kemudian anda ikuti dengan meng-klik Change PC Settings.
Setelah anda meng-klik Change PC Settings, pilihlah kategori Accounts yang terletak pada bab kiri. Kemudian anda perhatikan bab kanan, kemudian klik-lah Add an Accounts.
 Dan sedang mengalami kesulitan dalam hal menciptakan akun offline di  Cara Membuat Akun Offline di Windows 8.1

Langkah berikutnya lihatlah pada bab bawah menu, ada sajian Sign in without Microsoft account (not recommended) yang harus anda klik. Seteah anda meng-kliknya akan muncul sajian yang berisikan ihwal perbedaan akun Microsoft dengan akun local offline.
Yang harus anda lakukan yakni meng-klik tombol Local Accounts yang terletak pada bab bawah menu. Kemudian anda tinggal mengisi datanya dan menge-klik tombol Next kalau telah final mengisi data.
Kemudian centang pada Is this child’s accounts kalau akun itu untuk anak kecil, hal tersebut memudahkan anda memantau acara anak ketika di depan komputer. Namun kalau tidak pribadi saja klik Finish.
Nah, akun offline sudah final dibuat. Semoga gosip kami mengenai Cara Membuat Akun Offline di Windows 8.1 ini bermanfaat. Selamat mencoba!

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Offline Di Windows 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel