-->

iklan banner

Cara Membuka Start Screen Di Windows 8

Cara Membuka Start Screen di Windows 8 kali ini akan disajikan dengan beberapa gambar sehingga akan lebih gampang untuk diaplikasikan. Start Screen ini merupakan fitur terbaru untuk windows 8 ini. bagi pengguna gres niscaya akan mengalami kebingungan dalam memakai Start Screen ini alasannya tampilannya cukup berbeda. Pada ketika ingin membuka sebuah aplikasi mungkin anda sudah terbiasa mencari aplikasi melalui hidangan Start ini dan mungkin ketika ini anda sedang galau mencari hidangan tersebut.
Cara Membuka Start Screen di Windows 8 bergotong-royong tidak hanya sanggup dilakukan dengan satu cara tetapi sanggup dilakukan dengan tiga cara yakni:
• Pertama anda sanggup melakukannya melalui keyboard anda. Cukup tekan keyboard yang berlogo ibarat hidangan Start dan tadaa akan muncul hidangan start.
• Cara yang kedua yaitu arahkan mouse anda pada bab pojok kiri bawah atau letak dimana anda biasanya menemukan hidangan start di windows sebelumnya. Maka akan otomatis muncul hidangan start.
• Cara yang terakhir yaitu dengan membuka charm bar. Nah mungkin beberapa dari anda belum mengetahui dimana letak cham kafetaria itu. Charm kafetaria bersembunyi di sebelah kanan layar bila anda mengarahkan mouse anda pada layar sebelah kanan anda maka hidangan tersebut akan otomatis muncul. Bila anda masih galau coba perhatikan gambar dibawah ini. pada gambar tersebut terdapat hidangan start yang ada di cham kafetaria dan di pojok kiri bawah.
 kali ini akan disajikan dengan beberapa gambar sehingga akan lebih gampang untuk diaplikasi Cara Membuka Start Screen di Windows 8

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Start Screen Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel