-->

iklan banner

Cara Memakai Whatsapp Pada Computer

Tutorial internet | Salah satu aplikasi chatting pada smartphone yang sangat popular ketika ini ialah whatsapp. Banyak sekali kelebihan-kelebihan whatsApp dibanding aplikasi chatting yang lainnya. Diantaranya ialah aplikasi chating gratis yang bebas dari iklan. Selain itu whatsApp sudah pribadi terintegrasi dengan nomor telephon yang sudah ada didaftar kontak hape kita, dan tentunya fitur-fitur yang ada didalamnya cukup kumplit.

Dengan alasan ibarat diatas itu ketika ini saya lebih aktif memakai whatsApp daripada aplikasi chating lainnya. Bahkan saya menciptakan group di whatsapp untuk menyebarkan banyak sekali audio ceramah, file, gambar, warta dan lain-lain khusus untuk jamaah pengajian kunci cahaya.

 Salah satu aplikasi chatting pada smartphone yang sangat popular ketika ini ialah  Cara memakai whatsApp pada computer

Namun terkadang saya kerepotan ketika harus mengetik dalam jumlah banyak dengan memakai smartphone. Typo ialah hal yang paling sering terjadi. Maka dari itu jikalau saya mau mengetik goresan pena yang panjang sayah lebih suka memakai aplikasi whatsapp ini dengan memakai laptop saya.

Nah, mungkin diantara teman ada yang belum tahu, jikalau whatsapp ini bias dibuka dengan memakai computer tanpa harus menginstal aplikasi whatsapp. Jika teman tertarik untuk memakai whatsapp di computer, silahkan ikuti langkah-langkah tutorial memakai whatsapp dengan computer.

Cara memakai whatsApp dengan computer

1. Pastikan teman sudah mempunyai akun whatssap pada smartphone sobat. Jika belum buat dulu yah J

2. Sekarang buka browser (chrome, firefox, opera, safari, IE dll) teman dengan memakai komputer sobat. Kemudian masuk ke https://web.whatsapp.com/

3. Buka aplikasi whatsapp teman pada smartphone kemudian klik titik tiga dipojok kanan atas. Kemudian pilih WhatsApp Web
 Salah satu aplikasi chatting pada smartphone yang sangat popular ketika ini ialah  Cara memakai whatsApp pada computer

4. Sekarang saatnya mengarahkan kamera hape teman ke isyarat berkode yang ada di komputer. Maka akan secara otomatis whatsApp teman bias dibuka di komputer.
 Salah satu aplikasi chatting pada smartphone yang sangat popular ketika ini ialah  Cara memakai whatsApp pada computer

Jika teman sudah berhasil login ke whatsapp web maka tampilannya akan menjadi ibarat pada screenshot di atas posting ini. Dan ketika itu pula teman sudah bias memakai whatsapp melalui komputer sobat. Dengan memakai komputer teman jadi lebih leluasa mengetik pesan. Trik ini sangat bermanfaat sekali bagi yang sering berada didepan komputer atau menjadi admin dibanyak group whatsApp. Semoga bermanfaat.


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Whatsapp Pada Computer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel