-->

iklan banner

Cara Memakai Internet Explorer 10 Modern Di Windows 8

Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8 yakni menyerupai yang telah kita ketahui bahwa Windows 8 mempunyai dua versi Internet Explorer yakni versi Internet Explorer 10 versi ini merupakan versi desktop dan yang satu lagi ialah versi Internet Explorer 10 atau disebut juga versi Modern. Ketika anda membuka Internet Explorer dari Start Screen, aplikasi ini akan menjadi Internet Explorer versi Modern. Sedangkan dikala anda membuka aplikasi Internet Explorer ini di desktop maka aplikasi ini akan menjadi Internet Explorer versi desktop.
Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8 mempunyai beberapa syarat. Bagi anda yang ingin memakai Internet Explorer 10 Modern, minimal resolusi layar anda 1024×768 atau lebih. Bila resolusi layar tidak memenuhi maka aplikasi tidak akan berjalan. Selain itu, Aplikasi ini juga tidak sanggup berjalan apabila anda memakai user eksekutif built-in atau kalau anda mematikan UAC menjadi O pada registry.
 yang pertama yakni dengan membuka Control Panel lalu pilih Program and Features. BilCara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8 sudah coba klik Turn Windows Features On or Off.
 yakni menyerupai yang telah kita ketahui bahwa Windows  Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8

Setelah itu centang kotak kecil disamping Windows Explorer 10 dan lalu pilih Ok.
 yakni menyerupai yang telah kita ketahui bahwa Windows  Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8

Setelah itu komputer anda akan merestart dengan sendirinya dan sesudah itu akan muncul Internet Explorer 10 di layar desktop anda. Nah gampang sekali bukan cara memakai internet explorer 10 modern. Bila anda menyimak dan melaksanakan step by step sesuai petunjuk diatas niscaya kini anda sudah sanggup memakai Internet Explorer 10 modern. Sekian artikel wacana Cara Menggunakan Internet Explorer 10 Modern di Windows 8.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Internet Explorer 10 Modern Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel