-->

iklan banner

Cara Cepat Menciptakan Efek Patchwork Dengan Photoshop

Tutorial photoshop | bila pada beberapa waktu kemudian aku sudah share cara membuat effect goresan pena graffiti dengan menggunakna photoshop, pada kesempatan kali ini aku akan share cara cepat merubah photo biasa menjadi imbas patchwork.

Apa itu patchwork ?

Menurut beberapa sumber yang aku dapatkan dari internet, patchwork yakni seni menyusun dan menggabungkan kain aneka warna dan motif mengikuti contoh berulang

Nah… apakah patchwork yang aku maksud itu menyerupai itu? Entahlah. Saya juga tidak tahu. Tapi yang niscaya cara menciptakan imbas patchwork ini aku temukan pada filter bawaan photohsop. Supaya tidak salah faham dengan apa yang aku maksud ada baiknya teman melihat terlebih dahulu hasil simpulan dari imbas patchwork pada photo yang aku buat dengan memakai filter photoshop ini.

 bila pada beberapa waktu kemudian aku sudah share cara  Cara cepat menciptakan imbas patchwork dengan photoshop

Cara cepat menciptakan imbas patchwork dengan photoshop

1. Silahkan teman buka foto yang akan diberi imbas patchwork dengan memakai photoshop. Pada tutorial photoshop kali ini aku memakai photoshop aku beserta keluarga yang sedang nonton bola di sawah J.
 bila pada beberapa waktu kemudian aku sudah share cara  Cara cepat menciptakan imbas patchwork dengan photoshop

2. Kemudian klik sajian filter > filter gallery…
 bila pada beberapa waktu kemudian aku sudah share cara  Cara cepat menciptakan imbas patchwork dengan photoshop

3. Pilih Texture > patchwork kemudian silahkan atur nilai square size dan relief sesuai dengan impian sobat. Jika sudah selesai klik Ok
 bila pada beberapa waktu kemudian aku sudah share cara  Cara cepat menciptakan imbas patchwork dengan photoshop

Sampai diahap ini teman sudah sukses menciptakan photo berefek patchwork dengan menggunakna photohsop. Silahkan tambahkan beberapa hiasan bila dirasa perlu. Dan hasil simpulan dari yang aku buat dengan memakai tutorial ini bias teman liah pada gambar paling atas di artikel ini. Semoga bermanfaat.


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Menciptakan Efek Patchwork Dengan Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel