-->

iklan banner

√ 3 Peluang Bisnis Rumahan, Dari Bikin Masakan Ringan Manis Hingga Aksesoris Cantik

 dari pekerjaan dan menjadi ibu rumah tangga √ 3 Peluang Bisnis Rumahan, Dari Bikin Kue Sampai Aksesoris CantikMemutuskan resign dari pekerjaan dan menjadi ibu rumah tangga, bukan berarti menutup jalanmu sebagai perempuan karir. Meski awalnya tidak gampang mengorbankan karir di luar rumah, tapi nyatanya sebagai ibu rumah tangga kau juga sanggup tetap produktif dan mendapatkan penghasilan besar dari peluang bisnis rumahan.


Tanpa mengganggu waktumu sehari-hari untuk mengurus segala keperluan keluarga, penghasilan yang didapat dari bisnis rumahan ternyata tidak kalah besar dengan honor bulanan yang dulunya kau sanggup sebagai seorang karyawan.


Sekarang ini ada banyak peluang bisnis rumahan yang sanggup dimulai ibu rumah tangga dari wangsit sederhana yang ada di sekitarnya. Nah, buat kalian ibu muda yang belum ada citra wangsit bisnis rumahan yang sesuai. Kali ini BisnisUKM.com akan mengupas cara memulai peluang bisnis rumahan, dari perjuangan makanan ringan elok rumahan hingga buka warung kelontong di garasi rumah.


1. Peluang usaha makanan ringan elok rumahan sanggup dimulai dari hobi meracik makanan di dapur


Buat kau yang hobi memasak, tak ada salahnya memanfaatkan waktu luangmu di rumah untuk mencoba banyak sekali makanan ringan elok rumahan yang sanggup dijual-belikan. Tidak perlu pusing memikirkan besarnya modal perjuangan yang dikeluarkan, kau sanggup memakai peralatan masak yang ada di dapur dan memanfaatkan materi baku yang sanggup ditemukan di supermarket sekitar lokasi rumahmu.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Sebagai permulaan, kau sanggup mencoba satu resep makanan ringan elok yang kau sanggup dan coba tawarkan akhirnya ke orang-orang terdekat. Ketika sudah sanggup respon positif, jangan aib untuk menitipkannya di warung makan atau toko kelontong yang ada di sekitarmu. Biasanya kerjasama yang diterima pemilik warung sistem titip jual, makanan ringan elok yang terjual yang akan dibayarkan. Meski hasil awalnya masih terbilang kecil, tapi tidak menutup kemungkinan kau juga sanggup mendapatkan pesanan makanan ringan elok untuk acara-acara tertentu.


2. Membuka usaha warung kelontong dari ruang garasi yang tak terpakai


Kalau kau tidak sanggup memasak, jangan khawatir sebab kau sanggup memanfaatkan ruang garasi kendaraan beroda empat di rumah yang tidak terpakai untuk membuka perjuangan warung kelontong. Pasalnya warung kelontong di tempat pemukiman padat penduduk biasanya punya pasar yang selalu ramai. Walaupun margin setiap produknya sanggup dibilang tipis, tapi total laba yang didapatkan cukup besar, sebab hampir setiap warga membutuhkan produk kebutuhan harian menyerupai sembako, mie instant, perlengkapan mandi, sabun deterjen dan lain sebagainya.


Langkah pertama yang kau butuhkan untuk membuka perjuangan warung kelontong adalah etalase dan rak yang dipakai untuk memajang barang-barang dagangan. Besarnya etalase diadaptasi dengan jumlah dan jenis barang yang dijual, dan berapa modal yang ada untuk memulai perjuangan ini. Selanjutnya kau sanggup mulai kulakan ke sentra grosir yang memperlihatkan produk sembako dengan harga murah. Display produk yang menarik dan harga jual produk yang bersaing, jadi satu kunci sukses bisnis warung kelontong di daerah padat penduduk.


3. Buat yang hobi dengan pernik-pernik lucu sanggup buat aksesoris perempuan jadi salah satu peluang usaha rumahan modal kecil


Hampir semua perempuan menyukai aksesoris. Kalian yang bahagia buat pernik-pernik lucu, sanggup memanfaatkan hobi tersebut jadi satu peluang perjuangan rumahan dengan modal kecil. Contohnya membuat gelang, kalung, cincin, giwang, bros dan lainnya dengan bermacam-macam jenis materi yang gampang didapatkan di daerahmu.


Apalagi kini ini pertumbuhan bisnis aksesoris perempuan di dunia maya semakin pesat, banyak ibu rumah tangga yang sukses menjual pernak-pernik perempuan hanya melalui instagram ataupun akun sosmed lain yang kini ini sedang hits. Yang terpenting, sebelum memproduksi sebuah produk sebaiknya kau melaksanakan riset pasar untuk mengetahui isu terkini aksesoris apa saja yang kini ini sedang booming di kalangan wanita.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Kunci sukses ibu rumah tangga yang juga merintis perjuangan rumahan


Agar urusan rumah dan perjuangan sanggup berjalan beriringan, yang terpenting pastikan peluang perjuangan rumahan yang kau jalankan tak hingga mengganggu kiprah utamamu sebagai ibu rumah tangga. Apalagi kini ini teknologi sudah berkembang pesat, kau sanggup memanfaatkan teknologi dan internet untuk mengoptimalkan pemasaran produk.


Mudah bukan? Meski dikala ini kau hanya di rumah sebagai ibu rumah tangga, tapi kau masih sanggup tetap menghasilkan pendapatan tiap bulan dari peluang perjuangan rumahan yang dijalankan. Selamat mencoba!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 3 Peluang Bisnis Rumahan, Dari Bikin Masakan Ringan Manis Hingga Aksesoris Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel