-->

iklan banner

Unik-Bedah Binatang Di Kebun Binatang

Bedah binatang di kebun binatang mungkin termasuk hal yang tabu dilakukan,namun event unik sekaligus menakutkan yang berlangsung di kebun binatang Odense Zoo, Denmark ini bisa mendatangkan para pengunjung. Walaupun banyak orang bau tanah yang memprotes event tersebut, tetapi para bawah umur kecil tetap antusias untuk menyaksikan event tersebut.


Odense Zoo sendiri telah melaksanakan event bedah tersebut selama 20 tahun, ditujukan untuk pembelajaran anatomi binatang oleh sang pelatih yang bertugas sebagai pembedah sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan para penonton.


Dengan reputasi kebun binatang terbaik di eropa, dan bisa menarik pengunjung sampai 500.000 pengunjung setiap tahun, event bedah binatang sendiri termasuk event yang paling penuh antusias bagi bawah umur kecil.


Event bedah binatang ini sendiri selain bertujuan untuk edukasi anak-anak, ditujukan supaya kebun binatang tidak mengalami overbreed (kelebihan populasi) binatang sejenis di kebun binatang tersebut.


Tidak hanya singa saja yang pernah dibedah oleh pihak Odense Zoo, pada bulan Februari tahun 2014 kemudian Odense zoo juga melaksanakan bedah binatang jerapah yang kemudian daging-daging jerapah tersebut diumpankan ke Singa didepan para pengunjung, termasuk anak-anak.


Pada hari rabu, pihak kebun binatang juga melaksanakan bedah publik yang dilaksanakan di bab musem terbuka di Odense, dan bawah umur diundang untuk menonton proses pembedahan Babi, dengan proses pembelajaran yang dilakukan oleh pelatih bedah yang menjelaskan fungsi organ-organ dalam binatang tersebut.


Sekian artikel kali ini, Semoga bisa memberi wangsit kepada Anda.


Terima Kasih, Silahkan Share Jika Menurut Anda Bermanfaat Untuk Anda dan Orang Lain.


Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unik-Bedah Binatang Di Kebun Binatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel